Ilustrasi kejadian kecelakaan

Pejalan Kaki di Tangerang Selatan Tewas di TKP usai Terlindas Truk

Wulan | Nasional | 19-03-2022

PARBOABOA, Tangerang – Seorang pejalan kaki dinyatakan tewas tertabrak truk di Jalan Raya Puspitek, Setu, Tangerang Selatan. Korban tertabrak sekitar pukul 03.30 WIB dini hari tadi.

Kanit Laka Polres Tangsel Iptu Nanda menjelaskan, saat itu truk yang melaju dari arah Muncul menuju Pamulang melewati Jalan Raya Puspitek. Setibanya di dekat Perumahan Panorama Serpong, truk tersebut menabrak pejalan kaki hingga terpental dan terlindas di bagian kepala yang menyebabkan korban tewas ditempat kejadian.

"Kendaraan dump truck yang tidak diketahui identitasnya datang dari arah timur menuju arah barat atau dari arah Muncul ke arah Pamulang melewati Jalan Raya Puspitek," kata Nanda kepada wartawan, Sabtu (19/3/2022).

"Setibanya di dekat Perumahan Panorama Serpong diduga menabrak pejalan kaki yang identitasnya belum diketahui yang berjalan dari arah Utara ke arah selatan sehingga terpental dan terlindas pada bagian kepala," sambungnya.

Nanda mengatakan identitas dari pejalan kaki yang tewas ditempat itu belum diketahui. Korban pun langsung dievakuasi ke RSUD Tangerang.

"Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, pejalan kaki yang identitasnya tidak diketahui mengalami cedera kepala berat dan meninggal dunia di TKP, kemudian dievakuasi ke RSUD Tangerang," tutur Nanda.

Sementara itu, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dari kasus kecelakaan yang menyebabkan pejalan kaki itu tewas.

"Sementara truknya masih kami selidiki," imbuhnya.

Tag : #kecelakaan    #tewas terlindas truk    #nasional    #pejalan kaki    #tangerang selatan    #tangsel    #iptu nanda   

Baca Juga