Penganiayaan pelajar di Labusel (Poskota)

Sadis, Pelajar di Labusel di Aniaya Oleh 3 Orang Temannya

Sarah | Daerah | 10-03-2022

PARBOABOA, Labusel - Sebuah video yang memperlihatkan siswa SMP dianiaya oleh beberapa teman sekolahnya viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat para pelaku menganiaya korban dengan cara memukul dan menjambak rambut korban. Tampak korban tidak sadarkan diri dengan keadaan seragam terbuka dan terlentang di rerumputan.

Mengetahui penganiayaan tersebut, Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Labusel Ilham Daulay langsung mendatangi rumah korban. Ia mengatakan, saat itu korban masih dalam keadaan trauma.

"Korban siswi kelas III SMA. Pelaku yang menganiayanya tiga orang teman sekolah yang dipicu masalah pacaran," ujar Ilham, Kamis (10/3/2022).

Ilham menjelaskan, tindakan tidak terpuji itu terjadi pada Rabu (9/3/2022) kemarin. Saat itu korban dan para pelaku baru saja pulang dari sekolah dan hendak pulang kerumah masing-masing. Naas ditengah perjalanan para pelaku menganiayaan korban. Adapun para pelaku penganiayaan yakni bernisial P, S dan N.

Setelah kejadian itu, korban sempat ingin menyelesaikan permasalahan itu secara kekeluargaan namun tak ada sedikit pun itikad baik dari para pelaku. Karena itu, korban pun memilih jalur hukum dengan melaporkan para pelaku ke polisi.

"Sampai malam usai kejadian korban menunggu itikad baik pelaku untuk menyelesaikan masalah ini tapi mereka tak datang. Korban lalu menempuh jalur hukum dengan melaporkan ke polisi," katanya.

Kini kasus penganiayaan tersebut masih dalam penanganan Unit PPA Polres Labuhanbatu.

Tag : #penganiayaan    #pelajar    #labusel    #polres labuhanbatu    #berita sumut   

Baca Juga