Lokasi pelaksanaan reuni 212 dipindahkan ke Sentul, Jawa Barat

Reuni 212 Tak Dapat Izin, Batal Digelar di Monas

rini | Nasional | 29-11-2021

PARBOABOA, Jakarta - Pelaksanaan acara reuni Persaudaraan Alumni 212 tidak mendapat izin dari Satgas Covid-19 karena saat ini ada varian corona yang sedang diwaspadai.

Panitia acara mengambil kebijakan untuk memindahkan lokasi acara yang sebelumnya direncanakan digelar di kawasan Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat, dialihkan menjadi doa bersama di Pesantren Az Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Acara reuni akan dilakukan secara terbatas dengan penerapan protokol kesehatan. Dalam acara tersebut akan digelar acara doa bersama untuk Almarhum Ustaz Ameer Azzikra putra almarhum KH M Arifin Ilham.

"Pelaksanaan Reuni 212 Tahun akan diadakan secara terbatas dengan menerapkan Protokol Kesehatan di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat sekaligus   doa bersama untuk Almarhum Ustaz Ameer Azzikra putra alm. KH M Arifin Ilham dan disiarkan secara virtual dan live streaming," kata Slamet Maarif, Senin (29/11/2021).

Bagi peserta acara yang berasal dari luar kota dihimbau untuk membuat acara yang sama di daerah masing-masing, sambil menyaksikan siaran langsung dari Masjid Az Zikra.

"Pelaksanaan Reuni 212 Tahun akan diadakan secara terbatas dengan menerapkan Protokol Kesehatan di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat sekaligus   doa bersama untuk Almarhum Ustaz Ameer Azzikra putra alm. KH M Arifin Ilham dan disiarkan secara virtual dan live streaming," kata Slamet Maarif dalam keterangan tulis, Senin (29/11/2021).

Eka berharap agar di tahun depan, Reuni 212 bisa berkumpul kembali dalam suasana persaudaran dan persatuan.

Tag : #reuni 212    #lokasi reuni 212 dipindahkan    #reuni 212 digelar di sentul    #nasional   

Baca Juga