Bikin Heboh, Ini Pelaku Penikaman di ATM BRI Siantar

Bikin Heboh, Ini Pelaku Penikaman di ATM BRI Siantar

Sondang | Daerah | 23-11-2021

PARBOABOA, Siantar – Warga pematangsiantar baru saja dibikin heboh dengan peristiwa penikaman. Penikaman ini terjadi di ATM BRI Jalan Kartini, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Pematangsiantar pada Selasa (23/11) sekitar pukul 13.20 WIB.

Penikaman tersebut menimpa seorang wanita bernama Aiga Fishadani (20) yang merupakan warga Jalan Jeruk, Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar Barat.

Akibat penikaman tersebut, Aiga menderita luka di bagian kepada dan tangannya. Aiga kemudian dibawa oleh seorang juru parkir ke IGD Rumah Sakit Djasamen dan sudah mendapatkan perawatan medis.

Menurut pengakuan Aiga, penikaman tersebut dilakukan oleh suaminya sendiri bernama Ranto. Ia menuturkan bahwa mereka sudah berpisah ranjang. Pihaknya juga tengah mempersiapkan berkas untuk proses perceraian.

Adik korban, Sani (19) yang ditemui di komplek RSUD Dr Djasamen Saragih, Pematangsiantar pun menceritakan hal yang sama. Kakaknya tersebut sudah sering dianiaya oleh pelaku.

Bahkan kasus penganiayaan terhadap korban sudah pernah dilaporkan ke Polsek Siantar Timur, Polres Pematangsiantar.

Sani mengatakan, pelaku penikaman ini adalah Abang iparnya yang baru sebulan bebas dari Lapas atas kasus narkoba. Pria itu katanya sudah sering keluar masuk penjara.

Sumber lain menyebutkan, di lingkungan Lapas ia dikenal sebagai “Ranto Parengkol”. Narapidana ini kerap melakukan penipuan lewat ponsel.

Tag : #penikaman di atm bri siantar    #pematangsiantar    #sumut   

Baca Juga