Ousmane Dembele Jadi Incaran Manchester United

Pemain Ini Jadi Incaran Manchester United, Barcelona Siapkan Pengganti

Michael | Sepakbola | 12-10-2021

Nasib Ousmane Dembele bersama Barcelona masih belum jelas. Situasi yang membuat namanya semakin santer disebut-sebut di bursa transfer.

Saat ini Dembele berada dalam tahun terakhir kontraknya. Bila tidak memperpanjang sampai awal tahun, maka dia berpotensi besar hengkang.

Dari Barcelona saat ini sudah mendesak Dembele untuk mengikat kontrak baru. Selain tak mau kehilangan begitu saja pemain mahalnya, Cules juga butuh kejelasan untuk masa depan tim mereka.

Diyakini yang mentok dari negosiasi perpanjangan kontrak Dembele adalah masalah angka. Barcelona enggan menambah gaji si pemain mengingat dia sering rentan cedera.

Disambut baik, dalam situasi ini ada pihak yang coba mengambil kesempatan. Laporan Sport, sampai sejauh ini Manchester United konstan memantau perkembangan Dembele dan Barcelona.

"Setan Merah' dari semula memang tertarik kepada Dembele. Bahkan mereka sempat mengajukan tawaran. Cuma langsung ditolak oleh Barcelona sebagai pemilik.

Kini ada kesempatan besar buat mendapatkan target lawasnya. Kondisi yang tidak mau disia-siakan oleh MU. Apalagi mereka bisa memboyongnya secara gratis di musim depan. Atau kalau mau lebih cepat, mereka bisa membayar tebusan, tentu dengan angka yang lebih murah.

Hanya saja harus dicatat, MU tidak sendirian juga memantau situasi ini. Sejumlah klub papan atas lain juga sudah pasag kuda-kuda, seperti Juventus, Chelsea, serta Liverpool.

Barcelona Siapkan Pengganti

Ada kekhawatiran dari Barcelona bila Dembele ujung-ujungnya hengkang. Dan sebagai antisipasi, mereka mau mendatangkan Raheem Sterling.

Kebetulan keduanya memiliki karakter permainan yang sama. Jadi Sterling diyakini bakalan langsung beradaptasi dengan tim bila bergabung nanti.

Sebelumnya Barcelona sudah menghubungi pihak Manchester City sebagai pemilik. Namun pendekatan yang dilakukan mendapat penolakan. Walau begitu tim asal Catalunya tidak kapok dan akan berbicara lagi membuka negosiasi.

Tak hanya Sterling, di awal tahun Barcelona juga akan mencoba memboyong setidaknya satu gelandang. Mereka mau menyempurnakan lapangan tengah dengan memboyong pemain tipikal petarung. Opsinya adalah Tanguy Ndombele, Marcelo Brozovic, Franck Kessie, dan Donny van de Beek.
 

Tag : #Ousmane Dembele    #Manchester United    #Barcelona    #Raheem Sterling    #Berita Transfer   

Baca Juga