ilustrasi pengeroyokan

Pemilik Warkop di Asahan Dikeroyok Sejumlah Pemuda

Sarah | Daerah | 23-02-2022

PARBOABOA, Asahan - Seorang pemilik warung kopi (warkop) di Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut) menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah pemuda pada Minggu (20/2/2022).

Peristiwa itu berawal saat pemilik warkop, Dodi Syahputra (35) warga jalan Latsitarada, Kabupaten Asahan sedang duduk-duduk di parkiran warkopnya. Tak lama kemudian, lewat 3 orang pemuda menuju kost-kostan yang tidak jauh dari tempat usaha korban. Namun entah mengapa, salah satu dari pemuda itu mengatakan, mata kau, apa kau nengok-nengok.

“Entah apa yang salah, salah satu dari ketiga pemuda menantang dan menyebutkan, mata kau, apa kau nengok nengok,” ucapnya Dodi, Selasa (22/2/2022).

Kemudian, korban pun menghampiri ketiga pemuda tersebut dan bertanya apa maksud dari ucapan mereka. Perang mulut pun terjadi dan salah satu dari pemuda itu mengancam korban dengan kata ‘Kau tunggu disini ya’.

Selanjutnya, sekitar 45 menit kemudian ketiga pria itu datang kembali dengan membawa teman-temannya sekitar 20 orang dan langsung menyerang korban.

“Setelah 45 menit dari ancaman, ketiga pemuda tersebut datang beramai ramai dengan jumlah massa sekitar 20 orang, tanpa basa basi, segerombolan pemuda tersebut langsung menyerang saya,” ungkapnya.

Segerombolan pemuda itu langsung melampiskan emosinya kepada korban dengan melontarkan, gelas, meja serta botol syrup minuman yang ada di warkop tersebut. Akibatnya, korban mengalami luka lebam serta pendarahan di bagian kepala yang diakibatkan dari hantaman benda tumpul.

Tak hanya itu, sejumlah pengunjung juga menjadi korban atas kejadian tersebut. Salah satunya Kadis Ketahanan Pangan Kabupaten Asahan, Amir Husin Siregar. Amir mengalami bocor di bagian kepala, akibat lemparan asbak rokok.

Para korban kemudian dibawa ke rumah sakit umum Hams Kisaran-Asahan untuk mendapatkan pengobatan.

Korban telah membuat laporan ke ke Polres Asahan dengan Nomor Laporan: LP/198/II/2022/SPKT/POLRES ASAHAN/POLDA SUMUT. Laporan tersebut dibuat pada Senin (21/2/2022) kemarin.

Dalam surat bukti laporan, korban Dodi melaporkan satu orang terduga pelaku bernama Tejo, yang juga sebagai seseorang yang dikenal oleh korban Dodi

Tag : #pengeroyokan    #warung kopi    #asahan    #berita sumut   

Baca Juga