Korban tewas bernama Bagus Hermadi (344) tewas setelah ditusuk bagian leherrnya oleh orang tak dikenal di daerah Tandes, Surabaya.

Pemotor Tewas Usai Lehernya Ditusuk Orang Tak Dikenal di Surabaya

maraden | Daerah | 20-08-2021

PARBOABOA, Surabaya – Peristiwa penusukan hingga mengakibatkan korban nyawa terjadi di Kota Surbaya. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (19/8) malam sekitar pukul 23.15 di Jalan Balongsari Tama Selatan, Tandes, Surabaya, Jawa Timur.

Korban tewas bernama Bagus Hermadi, 34, warga Desa Sawahan, Kec. Sawahan, Nganjuk, yang indekos di Jalan Kalijaran, Sambikerep, Surabaya.

Berdasarkan informasi, kejadian penusukan tersebut diketahui warga sekitar setelah mendengar suara teriakan minta tolong sekitar pukul 23.15. Warga sekitar Jalan Balongsari Tama Selatan lalu keluar rumah dan mendapati korban sudah tergeletak bersimbah darah, sedangkan satu orang teman korban, M Roza Maulana, 21, asal Dusun Sidorejo, Desa Banjarsari, Sawahan, Nganjuk, diketahui mengalami luka-luka.

Menurut Roza Maulana, kasus tersebut bermula saat dirinya dan Bagus Hermadi berbonengan dengan sepedamotor sepulang dari menghadiri tahlilan dirumah temannya.

Saat melintas di Jalan Balongsari Tama Selatan, ia dibuntuti dari belakang oleh empat orang yang mengendarai motor Nmax warna hitam dan motor Vario warna merah.

Setibanya di depan salah satu rumah warga, motor pelaku mengahadang motor mereka.

Orang yang duduk diboncengan motor Nmax tiba-tiba menusukkan senjata tajam bagian bawah telinga kanan Bagus Hermadi.

Akibat tusukan tersebut, korban Bagus tumbang dan tergeletak di jalan dengn bersimbah darah. Roza yang mengetahui kejadian ini lantas berteriak minta tolong. Sementara keempat pelaku langsung kabur.

Kapolsek Tandes Kompol Hendry Ibnu Indarto saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian penusukan yang menyebabkan korban tewas.

“Benar, satu orang korban meninggal dunia. Korban saat itu bersama temannya hendak pulang ke kediamannya usai menghadiri acara dirumah temannya di Tambak Mayor.” ujarnya, pada Jumat (20/8).

Kompol Hendry menerangkan, dari hasil olah TKP, korban mengalami luka tusukan sajam di bagian bawah belakang telinga kanan dengan kedalaman luka tusuk sekitar 6 centimeter. Selepas melakukan penusukan dan penganiayaan, para pelaku langsung kabur ke arah selatan.

“Terkait identitas pelaku dan motif pelaku penusukan masih dalam penyelidikan polsi,” tandas Kompol Hendry.

Tag : #daerah    #kriminal    #metropolitan   

Baca Juga