ilustrasi tabrakan (Kumparan)

Sok Jago, Pemuda di Tanjung Balai Tewas Tertabrak Saat Balap Liar

Sarah | Daerah | 05-04-2022

PARBOABOA, Tanjung Balai - Seorang pembalap liar bernama Aidil Azhari tewas usai tertabrak oleh pasangan suami istri (Pasutri) di Jalan Lingkar Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, Sumatra Utara (Sumut), Senin (4/4/2022).

Kasat Lantas Polres Tanjung Balai, AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan, peristiwa itu bermula saat Aidil melaju kencang dari arah Teluk Nibung menuju Sei Tualang Raso dengan mengendarai sepeda motornya.

Sesampai di lokasi, diduga kendaraan yang dikendarai korban hilang kendali hingga menyebabkan oleng. Nahas, dari arah berlawanan datang satu unit sepeda motor yang dikendarai sepasang suami istri yang  mengakibatkan keduanya mengalami kontra.

"Motor yang dikendarai korban melaju kencang dan diduga hilang kendali. Motor korban terjatuh dan terseret hingga menabrak motor pasangan suami istri (pasutri) yang melintas berlawanan arah," kata Hotlan.

Akibatnya, korban mengalami luka parah di bagian kepala sebelah kiri. Sedangkan pasangan suami istri hanya mengalami luka ringan.

"Saat itu pasutri ini menuju ke pelabuhan. Istrinya mau ngantar suaminya kerja," jelasnya.

Petugas yang mendapat laporan akan peristiwa itu langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Petugas juga memeriksa sejumlah orang yang berada di lokasi," tukasnya.

Petugas mengimbau agar para remaja tidak melakukan balap liar dan kegiatan sahur on the road di jalan raya karena hal itu dapat membahayakan diri dan orang lain.

Tag : #kecelakaan    #balap liar    #daerah    #polres tanjung balai    #berita sumut   

Baca Juga