Tangkapan Layar Video Karyawan Minimarket yang menangkap pelaku pencurian.

Video Penangkapan Suami Istri di Bengkulu Terciduk Mengutil di Minimarket Viral

Maraden | Daerah | 09-09-2021

PARBOABOA, Bengkulu – Sepasang pria dan wanita diduga suami istri melakukan aksi pencurian di sebuah minimarket di kota Bengkulu. Aksi kedua orang itu ternyata diketahui karyawan minimarket yang sejak semula sudah mempeprhatikan pelaku.

Seperti tampak dalam sebuah video yang tersebar dimedia sosial, menunjukkan seorang ibu-ibu bersama seorang pria yang diduga suaminya tertangkap basah sedang mengutil di sebuah minimarket yang berada di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma, Bengkulu. 

Rekaman seorang karyawan minmarket yang menangkap pelaku tersebut kemudian diunggah akun Instagram @lowongankerjabengkulu_ pada Selasa, 7 September 2021.

Dalam video seorang karyawan perempuan meminta pelaku untuk membuka isi tasnya. Namun pelaku wanita hanya terdiam sambil meletakkan kembali barang curiannya ke etalase.

Karyawan yang tak dapat lagi menahahan emosi melihat aksi pencurian itu lalu mengamuk. Ia mengaku sudah sejak awal memperhatikan gerak-geriknya.

"Dari sejak tadi aku sudah nengokin kau tau nggak, kau kira aku nggak tau," bentak karyawan itu sambil membongkar isi tas pelaku.

Informansi mengenai kronologi kejadian yang beredar awalnya pelaku masuk ke minimarket Alfamart Sukaraja. Pelaku yang melihat kondisi toko yang sepi kemudian mencoba masuk dan beraksi di mimarket lainnya yakni Indomaret yang berada tak jauh dari sana.

Karyawan minimarket mengaku ternyata kejadian seperti ini sudah terjadi berulang kali sehingga semua kerugian akibat pencurian itu terpaksa diganti dengan uang pribadi karyawan.

Insiden pencurian yang viral itu pun kabarnya dilakukan dengan jalan damai dan tidak dilaporkan ke polisi seteleh pelaku menyatakan akan mengganti semua kerugian kedua minimarket tersebut.

Tag : #daerah    #pencurian    #viral    #bengkulu   

Baca Juga