dua mayat terapung ANTARA FOTO/HO-Dok

Penemuan Dua Mayat di Perairan Pulau Panjang

Sarah | Daerah | 07-01-2022

PARBOABOA, Langkat - Ditemukan dua mayat terapung di Perairan Pulau Panjang lebih kurang satu mil dari bibir pantai, Kelurahan Beras Basah, Kamis (6/1/2022).

Dari informasi yang dihimpun, kedua mayat tersebut merupakan nelayan asal Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat yakni berinisial TOG (72) dan ARI (39) yang merupakan warga Jalan Nelayan, Lingkungan IX, Kelurahan Beras Basa, Kecamatan Pangkalan Susu.

Peristiwa itu bermula saat kedua nelayan itu pergi untuk mencari udang mantis, pada Rabu (5/1/2022) sekitar pukul 04.00 WIB. Mereka pergi dengan menggunakan sebuah perahu ukuran 16 kaki. 

Nahas, perahu yang mereka gunakan diduga terbalik hingga membuat kedua korban terjatuh dan tenggelam yang menyebkan keduanya meninggal dunia. Jasad kedua korban pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan yang sedang mencari ikan di wilayah tersebut. 

"Kami mendapatkan telepon dari nelayan kalau ada mayat dua orang ditemukan di Perairan Pulau Panjang," kata salah seorang saksi Safaruddin, Jumat (7/1/2022).

Selanjutnya, kedua mayat tersebut di bawa ke depan dermaga TPI, Kelurahan Beras Basah, Langkat. Setelah itu, warga melaporkan penemuan dua mayat itu ke Sat Polairud Polres Langkat.

"Selanjutnya mayat dievakuasi ke puskesmas terdekat dan selanjutnya diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan," ucapnya. 

Tag : #nelayan    #tenggelam    #perairan pulau panjang    #sumut    #daerah   

Baca Juga