Kasat Reskim Polres Mandailing Natal AKP Edi Sukamto

Penemuan Mayat di Parit Gegerkan Warga Desa Simanondong

Mei | Daerah | 27-07-2022

PABROABOA, Mandailing Natal - Warga desa Simanondong, Kecamatan Panyabungan Utara, Kabupaten Mandailing Natal (Madina),  dikejutkan dengan penemuan sosok mayat di dalam parit, Rabu (27/07/2022).

Mayat ditemukan oleh warga sekitar pukul 7:30 WIB dan langsung melapor ke Kepala Desa Simanondong  untuk ditindak lanjuti ke Khamtibnas.

Kepala Desa Simanondong, Walter Paulinus Simanjuntak memberikan keterangan bahwa mayat dalam kondisi telungkup dengan posisi kaki diatas dan kepala di bawah semak dalam parit saat ditemukan.

"Untuk sudah berapa hari mayat itu berada di situ saya tidak tahu, tapi saya yakin dia (jenazah) bukan dari warga dari sini dan sepertinya dia seorang perempuan," ujar Kepala Desa.

Saat dimintai keterangan, Kasat Reskim Polres Madina, AKP Edi Sukamto mengatakan bahwa identitas mayat merupakan seorang wanita, warga Kelurahan Dalan Lidang, Kecamatan Panyabungan yang bernama Derlina Siregar (45), pekerja swasta.

Saat ini, mayat masih berada di rumah sakit umum Penyabungan dan sedang dalam penyelidikan kepolisian Polres Madina.

"Bahwa tadi pagi kita menerima informasi dari masyarakat ada korban jiwa jatuh ke parit. Dan sekarang posisi korban sudah dibawa ke rumah sakit," katanya.

Edi juga menambahkan bahwa saat ini pihaknya belum dapat memberikan pernyebab pasti kematian dari mayat tersebut karena masih dalam proses penyelidian.

"Yang pasti kita (polisi) dalami dulu, kita akan memeriksa saksi saksi apakah tadi malam korban terakhir bersama siapa dan berkomunikasi bersama siapa, jadi seputar itu dulu kita dalami ya," ujarnya.

Tag : #kriminal    #pembunuhan    #daerah    #kasus pembunuhan   

Baca Juga