Pengakuan rossa usai jalani pemeriksaan(Foto: Instagram/@itsrossa910)

Pengakuan Rossa Usai Diperiksa Polisi Terkait Kasus DNA Pro

Wulan | Hiburan | 22-04-2022

PARBOABOA, Jakarta – Penyanyi Rossa atau yang akrab dipanggil Teteh Ocha telah memenuhi panggilan penyidik Polri. Dirinya mengaku hanya menjadi bintang tamu untuk mengisi acara yang digelar oleh platform robot trading DNA Pro.

Ia mengatakan keterkaitannya dengan hal tersebut hanyalah sebatas pekerjaan untuk menyanyi saja. Belakangan ini, platform DNA Pro terjerat kasus hukum karena diduga melakukan penipuan investasi.

"Secara profesional saya nyanyi untuk sebuah acara, waktu itu sih enggak ada masalah jadi ya nyanyi saja," kata Rossa kepada wartawan, Kamis (21/4).

Saat disinggung mengenai DNA Pro, Rossa mengaku tak tahu-menahu acara yang akan dihadirinya. Termasuk, latar belakang acara yang digelar di Bali pada akhir tahun 2021.

Rossa mengatakan bahwa dirinya jarang bertanya mengenai kegiatan yang mengundangnya.

"Saya jarang nanya 'oh ya acaranya apa? wedding atau apa? perusahaan apa?' jadi saya kurang paham waktu itu juga," jelasnya.

Ia juga mengatakan bahwa pekerjaan menyanyi itu diterima oleh pihak manajemennya.

"Jadi saya diminta untuk menyanyi oleh manajemen saya karena sudah ada kontrak, jadi saya nyanyi. Gitu aja sih," kata Rossa.

Selain Rossa, manager Klub Basket IBL Bima Perkasa Yogyakarta dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan terkait kasus yang sama.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Polri Kombes POI, Gatot Repli Handoko.

“Penyidik akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi IP selaku manajer klub IBL Bima Perkasa Yogyakarta, dan saudara R selaku publik figur yang sudah mengonfirmasi siap datang kepada penyidik sore ini,” tutur Gatot.

Sebelumnya, dalam kasus penipuan ini, penyidik telah menetapkan 12 tersangka. Sebanyak 6 tersangka sudah ditahan di rumah tahanan (rutan) Bareskrim Polri. Sedangkan sisanya masih masuk daftar pencarian orang (DPO).

Tag : #rossa    #dna pro    #hiburan    #penipuan investasi    #rossa dipenuhi panggilan polisi    #bareskrim polri    #gatot repli handoko   

Baca Juga