Pengantin pria memukul istrinya di pelaminan karena kalah dalam permainan. Daily Mail

Pengantin Pria Pukul Pasangannya di Pelaminan karena Kalah dalam Permainan

Dion | Internasional | 14-06-2022

PARBOABOA, Pematangsiantar - Seorang pengantin pria di Uzbekistan memukul kepala pasangannya di atas pelaminan karena kalah dalam sebuah permainan. 

Dilansir Daily Mail, Selasa (14/6/2022), dari video yang beredar luas di dunia maya, terlihat sepasang pengantin sedang berdiri di atas pelaminan sambil didampingi oleh beberapa orang. 

Kemudian, pembawa acara mengajak keduanya melakukan sebuah permainan. Namun demikian, tidak disebutkan secara spesifik permainan apa yang dilakukan. 

Sial bagi si pengantin pria, ia kalah dari istrinya. Diduga karena merasa kesal dan dipermalukan di depan umum, ia lantas mengayunkan tinjunya ke belakang kepala sang pengantin wanita. 

Wanita malang itu terlihat kaget sekaligus sedih dan malu diperlakukan sedemikian rupa oleh pasangannya di depan para hadirin yang menyaksikan. Tak lama ia pun dibawa oergi dari pelaminan oleh dua wanita lain. 

Pendamping pengantin pria terlihat berdiri di atas pelaminan dengan tubuh gemetar sembari mengeluarkan ponselnya di tengah suara musik yang mengalun keras. 

Sementara si pengantin pria tetap berdiri di pelaminan seolah tak ada masalah apapun yang terjadi. Ia menatap lurus ke arah hadirin yang terdiam. Tak diketahui apa yang selanjutnya terjadi. 

Hingga berita ini diturunkan, belum ada komentar dari otoritas setempat terkait peristiwa yang mengandung kekerasan rumah tangga itu. 

Uzbekistan diketahui sebagai salah satu negara yang memiliki banyak sekali pernikahan yang dipaksakan. 

Video itu menjadi viral di media sosial Asia Tengah. Banyak warganet yang meluapkan kemarahannya usai menyaksikan video tersebut. 

"Ini menyedihkan sekali. Aku berharap ia (pengantin wanita) menemukan keberanian untuk menuntutnya dan membuatnya bertanggungjawab atas tindakannya," tulis seorang warganet di Twitter. 

"Mengerikan! Untung video ini beredar di internet agar ia (pengantin pria) bisa dipermalukan," tulis warganet lainnya. 

Ini bukan yang pertama kalinya di Uzbekistan. Kejadian serupa juga pernah terekam kamera pada 2019 lalu, di mana seorang pengantin pria menampar istrinya di pelaminan. 

Saat itu kedua pengantin melakukan seremoni saling menyuapkan kue. Ketika tiba giliran si pengantin wanita, ia menggoda suaminya dengan sedikit menarik tangannya saat akan menyuapkan kue. 

Entah merasa malu atau terhina dipermainkan sedemikan rupa oleh pasangannya di depan hadirin, ia pun lantas menempeleng istrinya dengan keras. 

Tag : #pernikahan    #uzbekistan    #internasional    #kekerasan    #pelaminan   

Baca Juga