Sepeda Motor Tabrak Truk Berhenti

Kurangnya Konsentrasi, Pengedara Sepeda Motor Tabrak Truk Berhenti

Sarah | Daerah | 20-12-2021

PARBOABOA, Sergai - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Umum Medan - Tebingtinggi, yang nyaris merenggut nyawa seorang pengendara sepeda motor.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi tepatnya di Lingkungan Pasiran, Kelurahan Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai pada Sabtu (18/12).

Kejadian bermula ketika pengendara sepeda motor yang bernama Hartono Kristian Siregar (32), warga Gang Merdeka Lingkungan II Kelurahan Pekan Tanjung Morawa datang dari arah Tebingtinggi menuju arah Medan. Setibanya di lokasi, diduga Hartono tidak memperhatikan adanya truk yang sedang berhenti di sebelah kiri dari arah Tebingtinggi, sehingga menabrak bagian belakang sebelah kanan truk.

Akibatnya, Hartono mengalami luka di bagian pelipis mata kiri robek, dagu lecet, mata kiri memar, tangan kiri dan tangan kanan lecet, leher kiri lecet sehingga harus dilarikan ke RSU Sawit Indah Perbaungan untuk mendapatkan penanganan medis.

Selanjutnya, Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud Melalui Kasat Lantas AKP Ghandi SH membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut, Minggu (19/12).

“Kedua barang bukti telah diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi, Polres Sergai,” pungkasnya.

Tag : #Kecelakaan lalu lintas    #sergai    #sumut   

Baca Juga