Melawan Arus dan Ngebut, Pengendara BMW Tabrak Pesepeda Motor Hingga Tewas di Jaksel

Peristiwa kecelakaan maut yang merenggut korban jiwa kembali lagi terjadi di Jakarta Selatan, Sabtu (11/2/2023) dini hari. (Foto: Tangkapan layar Instagram/@merekamjakarta)

PARBOABOA, Jakarta - Kecelakaan maut terjadi  di seberang Jalan Asem, Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan sekitar pukul 02.30 WIB, Sabtu (11/02/2023). Seorang pengendara motor dilaporkan tewas di lokasi.

Dilansir dari unggahan pemilik akun Instagram @merekamjakarta, kecelakaan tersebut terjadi karena sebuah mobil sedan mewah BMW melaju dengan kecepatan tinggi dan melawan arah dari perempatan ITC Fatmawati di Jalan RS Fatmawati.

Di dekat Jalan Kramat Batu atau di seberang Jalan Asem, mobil menghantam pemotor yang mengendarai Honda Vario dari arah RS Fatmawati Akibatnya, korban terjatuh dan motor yang dikendarainya ringsek parah usai dihantam mobil berpelat nomor B 1507 WIB itu.

Mobil mewah itu sebelumnya sempat menabrak motor lain. Pemotor pertama yang ditabrak disebut selamat.

“Pengendara mobil diduga mengemudi dalam kondisi terpengaruh minuman keras,” tulis keterangan unggahan.

Disebutkan, korban memiliki ciri-ciri tubuh gemuk, memakai sweater warna hitam, dan memakai sarung. Namun tak ditemukan kartu pengenal di tubuhnya.

Saat ini, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati.

Dalam unggahan video yang dibagikan pemilik akun tersebut, terlihat bagian depan mobil juga nampak ringsek.

Sementara itu, pengendara mobil tersebut diamankan ke pos satpam salah satu gedung yang dekat lokasi kecelakaan maut.

TAG :
Baca Juga
LIPUTAN KHUSUS