Screenshoot Video CCTV peristiwa pembacokan yang dilakukan pengendara sepedamotor di Jalan Raya Cikarang Barat, Bekasi.

Pengendara Motor Bacok Kepala Pria di Jalan Raya Cikarang Barat

maraden | Daerah | 27-07-2021

PARBOABOA, Bekasi Pembacokan yang dilakukan pengendara motor terhadap seorang pria di dekat gerbang PT Bekasi Lisaykel Center (BLC) di Kampung Ketapang, Jalan Raya Fatahillah, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat terekam kamera CCTV dan tersebar di media sosial. 

Dalam rekaman CCTV tampak pengendara motor yang mengenakan rompi hijau berhenti di jalan raya di depan pengendara lainnya yang juga berboncengan.

Pengendara dengan rompi berwarna hijau dan sepatu bot berwarna kuning itu lalu turun dari motor dan langsung menodongkan celuritnya ke arah pria berpakaian merah.

Pelaku yang kemudian diketahui berinisial AK itu mencekik pria berbaju merah dan mengacungkan clurit. Kemudian, pelaku itu mengarahkan cluritnya dan mengenai kepala si pria berbaju merah hingga topi korban terpental.

Kapolsek Cikarang Barat, AKP Tribuana Roseno, pada selasa (28/7/2021) membenarkan kejadian tersebut.

Iya benar, kejadianya pada Kamis (22/7/2021) lalu sekitar pukul 12.00 WIB di depan pabrik, kata Tribuana.

Menerut Tribuana peristiwa itu dilatarbelakangi sering meledek dan membully, pelaku dan korban merupakan rekan kerja, dan aksi itu dipicu lantaran pelaku kesal sering dibully oleh korban.

Peristiwa itu bermula pada saat korban dan terduga pelaku berinisial AK sedang bekerja di tempat yang sama dengan terduga pelaku sebagai penyortir limbah di PT BLC. Kemudian korban dan AK saling meledek hingga membuat AK tidak senang.

Setelah itu AK pergi meninggalkan korban. Selanjutnya korban hendak keluar dari PT menuju rumahnya dengan menggunakan sepeda motor miliknya.

Beberapa saat kemudian AK datang dengan dibonceng oleh PI menggunakan sepedamotor. PI menabrakkan sepeda motornya ke sepeda motor korban.

AK lalu turun lalu mencekik leher korban. AK kemudian menyabetkan celurit yang dipegangnya ke arah kepala korban hingga mengenai kepala korban. Lalu AK dan PI pergi meninggalkan korban.

Korban yang mengalami luka bacokan di kepala bagian kirinya kemudian untuk membuat laporan Polisi ke Polsek Cikarang Barat.

Hingga saat ini, kasus ini masih dalam pendalaman petugas, dan mereka masih diminta keteranganya. Kasus masih dalam penyidikan kami, tegas Tribuana. 

Tag : #viral    #daerah    #kriminal    #hukum    #metropolitan   

Baca Juga