penginapan murah di Bandung, foto: Tipzilla

10 Penginapan Murah di Bandung Dibawah Rp 100 ribu

Wanovy | Travel | 29-04-2022

PARBOABOA, Bandung - Bandung menjadi salah satu kota dengan destinasi wisata favorit yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan.

Bandung juga dikenal sebagai kota wisata yang menyediakan berbagai tempat estetik dan mudah diakses oleh wisatawan. Tentu saja termasuk deretan penginapan murah di Bandung.

Bagi kamu yang ingin berwisata ke Bandung, tentu harus mencari penginapan murah yang memiliki berbagai fasilitas menarik.

Tanpa merogoh kantong lebih dalam, pilihan penginapan murah berikut ini menjadi pilihan yang pas untuk kamu.

Berikut ini daftar 10 penginapan murah di Bandung dengan harga mulai dari Rp 100 ribu. Yuk, simak ulasannya!

1. Mess 888

Mess 888 buah batu adalah penginapan murah di Bandung yang recomendeed selama liburan. Tarif harganya murah mulai dengan budget dibawah 100 ribu dan bahkan saat dalam masa promo dibawah 50 ribu permalam.

Selain itu saat menginap disini Anda juga dapat menikmati suasana yang tenang, aman, dan nyaman.

Lokasi penginapan juga strategis dengan akses yang mudah dari mana saja. Sebab penginapan ini berada dekat pintu keluar tol Buah batu yang juga dekat dengan Trans Studio Mall, Transmart Buahbatu, Buahbatu Square, dan Metro Indah Mall.

Beberapa universitas juga dekat seperti STT TELKOM, UNINUS, STSI/STISI, STFI, dan LPKIA. Selain itu letak juga dekat dengan transportasi darat dan udara, yaitu berjarak 3 km dari Stasiun Kiaracondong, 6 km dari Stasiun Bandung Hall, dan berjarak 9 km dari Bandara Husein Sastranegara Airport (BDO).

2. Hotel Kalimasada by Innapps

Berbagai fasilitas yang lengkap dengan akses strategis, Hotel Kalimasada by Innapps akan menjadi pilihan tepat untuk lokasi staycation kamu.

Untuk menginap di hotel ini, kamu hanya perlu mengeluarkan tarif mulai dari Rp 190 ribu untuk satu malam.

3. Araya Huis Homestay

Penginapan murah di Bandung dibawah 100 ribu berikutnya adalah Araya Huis Homestay. Selain murah penginapan ini juga terletak sangat strategis. Penginapan ini berada sekitar 0,5 km dari Stasiun Bandung

Penginapan ini setara dengan hotel bintang 1. Walupun murah, kamu bisa menemukan fasilitas yang sangat lengkap. Tersedia 10 kamar yang terdiri dari 2 tipe.

Kamar tipe pertama adalah Standard Fan Sharing Bathroom untuk satu oang. Sedangkan tipe kedua adalah Deluxe Fan Sharing Bathroom bisa untuk dua orang.

4. Tokyo Kubo

Rekomendasi penginapan di Bandung murah yang berikutnya adalah Tokyo Kubo. Lokasinya berada di pusat Kota Bandung, sehingga memudahkan kamu yang ingin jalan-jalan menyusuri Kota Kembang.

Berkonsep Jepang, penginapan murah di Bandung yang satu ini sangat instagramable. Fasilitas yang tersedia terdiri dari WiFi gratis dengan berbagai pilihan jenis kamar.

Penginapan ini cocok bagi kamu yang berencana wisata beransel dengan beberapa teman. Harga yang dipatok di penginapan murah di Bandung ini mulai dari Rp 80 ribuan.

5. Wisma Gasibu Syariah

Wisma Gasibu Syariah yang terletak di pusat Kota tepatnya di Jalan Ciung ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat menginap baik itu bagi kalangan backpacker, keluarga maupun rombongan (mahasiswa dan pelajar).

Meskipun termasuk penginapan murah di Bandung, wisma ini juga menawarkan akomodasi bagus dan nyaman.

Wisma Gasibu menawarkan harga sewa yang cukup murah ala backpacker yakni mulai dari Ro 100 ribuan saja permalamnya.

Selain tarif yang murah, lokasi penginapan murah di Bandung dekat tempat wisata dan banyak spot populer terdekat yang bisa dikunjungi seperti ITB, Universitas Padjajaran, Gedung Sate, dan juga Heritage The Factory Outlet.

6. Guesthouse Bali Indah Bandung

Guesthouse Bali Indah merupakan guest house Bandung yang murah juga strategis. Sangat ideal untuk Anda selama liburan keluarga maupun kunjungan bisnis.

Sebab lokasinya yang strategis juga aksesnya mudah dekat dengan destinasi menarik. Tarif kamarnya juga sangat murah tidak sampai 100 ribu sudah dapat booking kamar yang bersih dan nyaman.

Bagi Anda yang liburan ke kota Bandung dalam rangka kunjungan bisnis juga agenda lainnya. Serta memerlukan kestabilan akses internet juga dapat bermalam dengan tenang.

Sebab penginapan murah di Bandung ini menyediakan layanan WiFi gratis yang aksesnya pada kamar dan juga seluruh ruangan. Terkhusus akses internet kamar lebih kecangan dan juga stabil.

7. Hotel Mustika

Hotel mustika yang terletak di Jl. Dr. Setiabudi ini cukup layak untuk dijadikan sebagai salah satu penginapan murah di Bandung yang recommended.

Pasalnya, hanya dengan membayar sekitar Rp 50 ribuan per malam, kita sudah bisa mendapatkan sebuah akomodasi bersih dan juga aman lengkap beserta fasilitasnya.

8. Loka Hostel

Loka Hostel merupakan penginapan murah di Bandung yang menghadirkan suasana homey, cocok untuk kamu yang sedang backpacker ke Bandung.

Hanya dengan tarif Rp 100 ribu per malam, kamu sudah dapat menginap di tempat ini.

9. Grand Amelia Hotel

Grand Amelia Hotel memiliki lokasi strategis yang dapat memudahkan kamu berkunjung ke berbagai tempat wisata di Bandung seperti Kampung Gajah, Farmhouse Lembang dan Taman Patung NuArt. Hotel ini memiliki tarif mulai dari Rp 170 ribu per malam.

10. Pinisi Backpacker Hostel

Penginapan murah di Bandung ini berbentuk asrama yang dapat diisi oleh rombongan. Tersedia beberap jenis asrama dengan kapasitas orang yang berbeda. Kamar pertama adalah asrama campuran untuk 4 orang.

Kamar kedua adalah asrama dengan kapasitas 8 orang untuk satu kamar. Sedangkan kamar ketiga adalah asrama khusus wanita untuk 4 orang. Jumlah kamar yang dimiliki penginapan ini adalah 18 kamar.

Fasilitas yang dimiliki pun tergolong lengkap. Seperti wifi, perpusrakaan, tempat penitipan barang, layanan taksi, area merokok, laundy dan brangkas.

Nah, itulah tadi rekomendasi tempat penginapan murah di Bandung yang bisa kamu jadikan pilihan menginap. Semoga bermanfaat!

Tag : #wisata bandung    #bandung    #tempat wisata    #hotel    #penginapan murah   

Baca Juga