Penginapan murah di Palangkaraya, foto: Hotels

7 Rekomendasi Penginapan Murah di Palangkaraya, Mulai Rp 100 Ribuan

Wanovy | Travel | 29-06-2022

PARBOABOA, Palangkaraya - Dengan bertumbuhnya tingkat hunian penginapan di Palangkaraya, banyak bermunculan berbagai penginapan murah Palangkaraya dengan budget yang cukup variatif mulai dari 100rb sampai lebih dari 1juta.

Memang kota Palangkaraya memiliki daya tarik yang cukup luas, mulai dari jumlah populasi hingga tempat wisata. Sehingga tidak jarang hotel di kota Palangkaraya memiliki rata-rata tingkat hunian yang tinggi

Oleh karena itu, Anda membutuhkan penginapan sebagai tempat untuk singgah sejenak. Setidaknya perlu mengembalikan energi untuk keeseokan harinya.

Berikut rekomendasi hotel di Palangkaraya yang menawarkan harga ramah di kantong.

1. Wisma Malawen Madagaskar

Wisma Malawen beralamat di Jl. Bukit Raya XVI No. 12, Palangka Raya. Selain Malawen, ada juga wisma lain yang masih satu grup, namanya adalah Wisma Madagaskar.

Wisma Madagaskar terletak di Jl. Garuda XIV No. 7 Palangkaraya. Wisma Malawen menyediakan 23 kamar berukuran mulai dari 17 m2, sedangkan di Wisma Madagaskar menyediakan 16 kamar dengan luas mulai 19,2 m2.

Tarif sewa per hari di Wisma Malawen dan Madagaskar berkisar Rp146 ribu. Sementara, untuk sewa per bulan, dipatok biaya antara Rp2 juta hingga Rp2,5 juta.

2. Wisma Liontine

Penginapan di Palangkaraya ini berlokasi di Jl. Sangga Buana I No. 32, Palangkaraya, 73112. Wisma Liontine memiliki kamar yang dibanderol mulai dari Rp149 ribuan hingga Rp200 ribuan per malam.

Meskipun relatif terjangkau, Wisma Liontine sudah dilengkapi fasilitas standar seperti sarapan gratis, koneksi internet (free WiFi), kamar mandi dalam, TV kabel, dan masih banyak lagi.

3. Artz Hotel

Ketika berkunjung ke kota Palangkaraya rasanya tidak cukup hanya satu atau dua hari saja. Setidaknya butuh waktu kurang lebih satu minggu, agar puas menghabiskan waktu liburan.

Maka dari itu Anda butuh tempat penginapan yang memiliki pelayanan sempurna. Artz Hotel bisa mewujudkan keinginan untuk istiraht sejenak, setelah lelah mengelilingi tempat wisata.

Dengan fasilitas lengkap hotel, pengunjung akan mempunyai pengalaman menginap yang tak terlupakan.

4. Hotel Batu Suli International

Sesuai dengan namanya hampir semua fasilitas disini berkelas internasional. Namun tak lantas membuat tarif satu malamnya mahal, justru sangat terjangkau bagi para pelancong.

Hotel bintang dua ini memiliki sekitar 77 kamar yang sudah dilengkapi dengan fasilitas menarik. Masing-masing kamar mempunyai AC, TV, kamar mandi shower, hingga kulkas mini.

Selain itu, penginapan murah di Palangkaraya tersedia juga Wifi gratis yang dapat diakses ke seluruh penjuru hotel, baik area outdoor dan indoor.

5. Avicenna Hotel

Bagi Anda yang sedang berlibur ke Palangkaraya bersama keluarga, tentunya membutuhkan penginapan murah di Palangkaraya yang nyaman dan ramah lingkungan.

Jaraknya sekitar 6 km dari pusat kota, dekat dengan gedung perkantoran dan pusat perbelanjaan.

Mengingat desain eksterior yang menarik, sudah pasti fasilitas di dalamnya cukup modern. Ukuran kamarnya luas dengan TV, AC, kamar mandi dalam, serta kasur empuk. Ditambah adanya Wifi yang bisa diakses hingga ke dalam kamar.

6. Wisma Pisces

Wisma Pisces terletak di Jl. Pisces Amaco, Palangkaraya, 74874. Wisma Pisces menyediakan 2 tipe kamar, yakni Ekonomi dengan tarif sekitar Rp80 ribuan per malam serta dilengkapi fasilitas kipas angin, TV, dan sarapan.

Kemudian, kamar tipe VIP seharga Rp125 ribuan per malam dengan fasilitas AC, TV, dan sarapan.

Selain kamar hotel, penginapan murah di Palangkaraya ini juga dilengkapi fasilitas WiFi, ruang rapat berkapasitas 20 orang, dan ruang karaoke.

7. Wisma Subur Jaya

Penginapan murah di Palangkaraya berikutnya berada di Jl. Cik Ditiro No. 14, Menteng, Jekan Raya, Palangkaraya.

Tak seperti penginapan pada umumnya, Wisma Subur Jaya terlihat begitu modern dan minimalis.

Rate kamar di Wisma Subur Jaya sekitar Rp241 ribuan untuk harian dan untuk bulanan sekitar Rp2 jutaan. Di sana sudah tersedia area parkir luas, full AC, CCTV, dan masih banyak lagi.

Nah, itulah tadi beberapa penginapan murah di Palangkaraya yang bisa kamu jadikan pilihan. Happy holiday!

Tag : #wisata palangkaraya    #palangkaraya    #hotel    #travel    #penginapan palangkaraya    #kalimantan tengah   

Baca Juga