Jefri Nichol (Instagram/@jefrinichol)

Jefri Nichols Adu Jotos dengan Pengguna Twitter, Ini Penyebabnya !

Olivia | Hiburan | 03-04-2022

PARBOABOA, Jakarta – Beberapa waktu lalu, Jefri Nichol menantang salah satu pemilik akun twitter, @keanupahlevi adu jotos di ring tinju. 

Hal ini bermula dari saling balas cuitan di twitter yang dilakukan Keanu kepada Jefri Nichol menggunakan kalimat kasar sebanyak dua kali.

Keanu memberikan respon yang negatif terkait Jefri Nichol yang sedang melakukan pencarian akun warganet, unmagnetism. Diduga akun itu berkomentar tidak baik soal pembajakan yang ada pada film Jefri Nichol Terbaru yang berjudul ‘Jakarta vs Everybody’.

Dari situ, aktor tampan ini sadar bahwa akunnya telah diblokir oleh unmagnetism. Ketika Jefri meminta akun tersebut dibuka, Keanu tiba-tiba muncul dengan memberikan cuitan kalimat yang kasar.

Karena merasa geram dengan tingkah laku si pengguna twiter, Jefri menantangnya ‘gelut’ di ring tinju. Tantangan itu diterima Keanu dan menantang kembali dengan mengatakan siap menunggu kedatangan Jefri di Bandung.

Tak perlu menunggu lama, tiga jam setelah saling balas membalas tweetan, aktor tampan itu pun tiba di Bandung dan langsung merampungkan duelnya. Jefri Nichol salut dengan Keanu karena bertanggungjawab akan tantangan tersebut.

Jefri membagikan momen duelnya tersebut melalui video singkat yang diunggah melalui akun twitter miliknya. Keterangan video tersebut tertulis ‘menang 3 kali K.O’. Aktor ini juga memuji kebranian Keanu yang datang untuk melakukan adu jotos.

Tag : #jefri nichol    #film jefri nichol    #hiburan    #film jefri nichol terbaru    #aktor    #model   

Baca Juga