Penyesalan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie

Penyesalan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie

rini | Hiburan | 09-07-2021

Nia Ramadhani dan suaminya Ardie Bakrie diamankan bersama supir keluarga karena penyalahgunaan narkoba pada Rabu (7/7). Keduanya berjanji tidak akan lagi mengggunakan narkoba dan mengungkapkan keinginan untuk sembuh.

Pengacara Nia dan Ardie mengatakan kliennya menyesal atas peristiwa ini.

"Saya melihat sesungguhnya ada penyesalan mendalam dari Bapak Ardi dan Ibu Nia karena ada peristiwa ini beliau akhirnya mengalami diproses hukum tapi Insyallah ini akan ada hikmah besar dan lebih baik ke depannya," katanya, Jumat (9/7/2021).

Pengacara mengajukan permohonan rehabilitasi bagi Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie. Dalam waktu dekat ini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akan menjalani asesmen.

"Dalam hal ini insyaallah kami juga sudah mempersiapkan permohonan untuk mengajukan rehabilitasi, insyaalllah dalam waktu dekat ini asesemen dapat dilakukan oleh pihak kepolisian," ungkap pengacara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zainab kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Jumat (9/7/2021).

Selain itu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah meminta maaf kepada Aburizal Bakrie karena terlibat kasus narkoba. Aburizal Bakrie dan keluarga disebut telah memaafkan.

"Keduanya Pak Ardi dan Bu Nia sudah menyampaikan permohonan maaf pada kedua orang tua dan keluarga besar dan kedua orang tua telah memberikan maaf dan memberikan dukungan untuk melalui masalah ini,"

Menurut pengakuan Nia dan Ardie, mereka telah menggunaan narkoba selama 5 bulan. Namun masih akan didalami mengenai kebenaran pengakuan ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan, kepolisian masih melakukan penyelidikan termasuk pemasoknya dari mana.

Tag : #selebritis   

Baca Juga