Resmi Menikah, Begini Perjalanan Cinta Chelsea Islan sebelum Dipersunting Rob Clinton Kardinal

Penulis : Sari | Hiburan | 09-12-2022

Momen pertunangan Rob Clinton Kardinal dan Chelsea Islan (Foto: Instagram/@robclintonkardinal)

PARBOABOA, Pematang Siantar – Suasana bahagia kini tengah menyelimuti perasaan aktris Chelsea Islan. Setelah menjalani hubungan yang cukup lama, tepat pada Kamis (08/12/2022) dirinya resmi mengikrarkan janji sehidup semati dengan pengusaha muda, Rob Clinton Kardinal.

Keduanya diketahui menggelar prosesi pemberkatan pernikahan secara tertutup di Gereja Katedral, Jakarta. Elizabeth Kardinal ibunda dari Rob Clinton Kardinal mengatakan momen sakral itu hanya dihadiri oleh sejumlah teman dan kerabat terdekat saja.

“Akhirnya hari ini bisa melangsungkan pernikahan dan bisa disaksikan dengan semua saudara-saudara, family, keluarga teman, dan tentunya diberkati oleh Romo,” tutur Elizabeth, dilansir dari kompas, pada Kamis (08/12/2022).

Sebelum resmi menikah, pemilik nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan ini rupanya memiliki perjalanan cinta yang cukup menarik untuk dikulik. Siapa saja pria yang berhasil meluluhkan hatinya?

Daripada penasaran, berikut Parboaboa telah merangkum dari beberapa sumber tentang pernalanan cinta Chelsea Islan. Langsung simak ulasan di bawah ini yuk!

1. Chelsea sempat Berpacaran dengan Bastian Steel

Beberapa tahun lalu, publik sempat dikejutkan dengan jalinan asmara antara Chelsea Islan dengan Bastian Steel. Kabar keduanya pacaran sontak menghebohkan publik. Berawal dari foto bersama, kedekatan mereka akhirnya terungkap.

Kala itu, Bastian yang menjadi bintang tamu di sebuah talk show yang dipandu Raffi Ahmad dan Billy Saputra mengatakan, dirinya memang benar berpacaran dengan Chelsea. Bahkan, mantan personel Coboy Junior itu mengaku telah menjalin hubungan dengan Chelsea selama satu tahun lebih.

2. Daffa Wardhana

Chelsea Islan rupanya pernah menjalin hubungan asmara dengan anak artis senior Marini Zumarnis, Daffa Wardhana. Kabar hubungan mereka diketahui karena keduanya kerap membagikan momen kebersamaan di media sosial Instagram.

Chelsea juga pernah terlihat menghadiri acara kejutan ulang tahun ayah dari Daffa Wardhana. Usai menjalani manisnya momen bersama, jalinan asmara keduanya kandas di tahun 2018, karena kesibukan masing-masing.

3. Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal Dekat sejak 2019

Setalah menjomblo selama setahun, Chelsea kemudian menjalin kedekatan dengan Rob Clinton. Kedekatan keduanya terendus media saat Rob mengunggah foto momen kondangan bersama dengan Chelsea. Dalam foto tersebut, keduanya tampak kompak mengenakan pakaian bertema India.

Sejak saat itu, Rob sering membagikan momen liburan bersama dengan Chelsea. Dari foto yang dibagikan terlihat hubungan mereka semakin dekat dan akrab. Akrinya, pada Maret 2020 lalu, Chelsea juga mengunggah sebuah gambar bergerak yang memperlihatkan Rob merangkul dirinya.

Sejak go public, masih banyak warganet yang mengira hubungan Chelsea dan Rob hanya sebatas teman biasa. Namun, hal itu terbantahkan setelah pada Oktober 2021 Rob secara resmi melamar aktris kelahiran 2 Juni 1995 tersebut di Bali.

Setahun berselang, tepat pada 24 Oktober 2022, Chelsea Islan resmi bertunangan dengan sang kekasih. Di momen pertunangan itu, terlihat Chelsea dan Rob mengusung adat Jawa menggunakan kebaya kutu baru modern berwarna cream dibalut dengan kain batik coklat.

Jadi itulah rangkuman mengenai perjalanan cinta Chelsea Islan sebelum dipersunting Rob Clinton. Usai perjalanan panjang itu dilalui, kini Chelsea telah berlabuh kepada pengusaha sekaligus politikus muda, Rob Clinton Kardinal. Gimana guys? Sudah kirim ucapan selamat buat Chelsea?

Editor : -

Tag : #chelsea islan    #rob clinton kardinal    #hiburan    #perjalanan cinta    #pernikahan artis    #chelsea islan menikah   

Baca Juga