Frislly Herlind dan Jordi Onsu (dokumen/YouTube MOP Channel)

Berbeda Keyakinan, Begini Perjalanan Cinta Jordi Onsu dan Frislly

Olivia | Hiburan | 25-03-2022

PARBOABOA – Cinta bisa datang karena terbiasa. Pepatah tersebut mungkin sangat cocok untuk pasangan selebritis Jordi Onsu dan Frislly Herlind. Berawal dari pertemuan mereka yang intens pada acara  podcast “Kakak Beradik Podcast” milik MOP, benih-benih cinta akhirnya mulai muncul di hati 2 sejoli ini.

Bagi Frislly Herlind sendiri (sebelum menjalin hubungan dengan Jordi), dia telah 2 kali terjebak dalam hubungan beracun atau toxic relationship. Sampai-sampai gadis indogo ini dikabarkan harus bolak-balik menemui psikolog.

Meski berkali-kali mengalami trauma ketika pacaran, gadis cantik ini tidak menutup diri dari pria yang ingin mendekatinya hingga akhirnya  resmi berpacaran dengan Jordi Onsu, adik Ruben Onsu. 

Perjalanan Cinta Jordi Onsu dan Frislly

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Jordi Onsu dan Frislly beda agama. Namun perbedaan tersebut bukanlah menjadi sebuah penghalang bagi keduanya. Jordi Onsu yang beragama Kristen Protestan tetap berjuang mendapatkan cinta dari Youtuber cantik itu.

"Perbedaan mungkin menjadi fokus utama aku dan pasangan untuk saling mendukung satu sama lain," tulis adik ipar Sarwendah ini di akun instagramnya.

Setelah melalui pendekatan selama beberapa bulan, tepat di tanggal 22 Februari 2021, Jordi Onsu memberanikan diri menyatakan perasaannya kepada Frislly. Jordi rela menyewa satu bioskop hanya untuk memberi kejutan kepada sang dambatan hati.

Awalnya Frislly diberikan cuplikan video yang berisikan ungkapan hati Jordi. Setelah video tersebut berakhir, Jordi kemudian muncul dengan membawa bucket bunga yang membuat gadis indigo ini semakin terkejut.

Dan secara langsung adik Ruben Onsu ini kembali mengungkapkan perasaannya kepada Frislly Herlind.

Mau gak jadi pacar aku?,” ucap Jordi sekali lagi ke Frislly.

Lalu Frislly menjawab pernyataan Jordi Onsu dengan keusilan, yang sempat membuat ekspresi kekasihnya tersebut berubah menjadi sedih.

"Maaf ya Kak Jordi, kayaknya aku enggak bisa," jawab Frislly saat tembak Jordi.

Namun Jordi kembali tersenyum dan memeluk Frislly setelah mendengar jawaban lanjutan dari gadis itu.

Nggak bisa nolak kamu,” sambungnya.

Mendapat Restu dari sang kakak, Ruben Onsu

Sebagai satu-satunya keluarga yang dimiliki Jordi, Ruben Onsu tetap memberi restu kepada sejoli itu meski keyakinan keduanya berbeda. Ruben justru berharap hubungan keduanya bisa melanjut ke jenjang yang lebih serius lagi.

Suami Sarwenda ini juga membocorkan rencana sang adik yang ingin melamar Frislly Herlind di Italia.

"Untuk anak-anak seusia Jordi ini, keputusan menikah bukan menjadi keputusan yang akhir, tapi menjadi awal dari sebuah perjalanan cinta. Jadi harus bener-bener komitmen," ungkapnya pada video Youtube sambel lalap (11/11/2021).

Nah sobat Parboaboa, demikianlah Perjalanan cinta Jordi Onsu dan Frislly Herlind, dimulai dari awal perkenalan hingga akhirnya mendapat restu dari sang kakak, Ruben Onsu. Kita doakan saja yang terbaik untuk hubungan keduanya.

Tag : #frislly herlind    #jordi onsu    #hiburan    #youtuber    #indigo    #jordi onsu dan frislly    #beda agama    #ruben onsu   

Baca Juga