Rizky Febian diperiksa terkait uang Rp 400 juta yang diberi oleh Doni Salmanan (Foto: Falcon Pictures)

Pernah Diberi 400 Juta Oleh Doni Salmanan, Rizky Febian Diperiksa Bareskrim Polri

Wulan | Hukum | 16-03-2022

PARBOABOA, Jakarta – Rizky Febian siap penuhi panggilan Bareskrim Polri hari ini terkait penyelidikan sejumlah uang yang diberikan tersangka kasus binary option Quotex Doni Salmanan.

Ahmad Ramzey selaku pengacara Rizky yang terlebih dahulu berada di Bareskrim Polri meminta izin agar jadwal pemeriksaan terhadap kliennya bisa di undur.

"Hari ini saya koordinasi yang harusnya dipanggil jam 10 klien saya Rizky Febian, saya minta untuk diundur agak siang sedikit, nanti jam 2 kita akan hadir di sini untuk siap diperiksa oleh penyidik siber Bareskrim Polri," kata Ahmad Ramzey, Rabu (16/3/2022).

"Kaitannya dengan DS. Saksi," tegasnya.

Diketahui, Rizky Febian pernah menjual minuman racikannya melalui aplikasi Instagram. Doni yang saat itu melihat postingan Rizky memberikan komentar dan menawar minuman tersebut.

Dalam penjualan minuman itu, Doni yang hanya menawar Rp 20 juta dan bersaing dengan penawar lainnya hingga harga minuman tersebut mencapai Rp 400 juta.

Ramzey mengatakan, Rizky sempat kaget mendengar namanya ikut terseret kedalam kasus ini. Menurutnya, itu adalah hal yang biasa.

"Namanya orang dipanggil polisi, biasa saya. Tapi ya harus datang," kata pengacara Rizky Febian.

Doni Salmanan memang dikenal sering menyebar uang untuk membantu atau memenangkan lelang. Saat ini, Doni Salmanan sudah ditetapkan sebagai tersangka binary option Quotex dan ditahan.

Polisi juga mengimbau untuk siapapun yang pernah mendapatkan dana dari Doni Salmanan untuk segera melapor.

Tag : #rizky febian    #doni salmanan    #hukum    #rizky febian diperiksa polisi    #bareskrim polri    #binary option Quotex    #ahmad ramzey   

Baca Juga