Wujudkan Impian Masa Kecil, Paris Hilton Gelar Pernikahan Megah

Wujudkan Impian Masa Kecil, Paris Hilton Gelar Pernikahan Megah

Sondang | Hiburan | 13-11-2021

PARBOABOA, Los Angeles – Pernikahan megah bak negeri dongeng merupakan impian setiap orang, termasuk Paris Hilton. Ia baru saja mewujudkan impian tersebut dengan menggelar penikahan super megah di Los Angeles pada Kamis (11/11).

Hal ini diungkap oleh Paris sendiri sesaat setelah menjalani prosesi pernikahannya di Bell Air, bekas perkebunan milik kakeknya. Perlu diketahui, menikah di Bel Air adalah salah satu impian Paris sejak ia kecil.

"Sebagai seorang gadis kecil, saya selalu mengatakan kepada diri sendiri, bahwa saya akan menikah di bekas perkebunan kakek saya," tutur Paris mengutip Vogue, Sabtu (13/11).

Pelantun lagu Stars Are Blind tersebut menikahi seorang pengusaha bernama Carter Reum dan menggelar pesta pernikahan mewah selama tiga hari. Ia juga mengundang sederet tamu VIP seperti Emma Roberts, Ashley Benson hingga Bebe Rexha.

Lalu, beberapa selebritas lain yang juga hadir di pernikahan Paris Hilton dan Carter Reum antara lain Paula Abdul, Rachel Zoe, Jordan Barrett, Nicole Williams English, Steve Wynn, Christine Chiu, hingga Evan Ross.

Di hari pernikahannya, wanita berusia 40 tahun itu mengenakan gaun dari perancang Oscar de la Renta. Menurutnya, ia menghabiskan berbulan-bulan untuk mendesain gaun pernikahannya agar sempurna.

Paris setidaknya mengenakan empat gaun di hari resepsi pernikahannya. Semua gaun memiliki nuansa putih dengan detail berbeda yang memukau. Keempat gaun tersebut adalah gaun leher tinggi, gaun off-the-Shoulder, jubah pengantin dan gaun off-the-shoulder mini.

Paris Hilton pun mengunggah penampilannya di Instagram dengan mengenakan gaun pernikahan dari Oscar de la Renta yang ia kustom sendiri.

Sementara itu, pernikahan pasangan ini dilangsungkan dengan sejumlah aksesoris mewah mulai dari tempat dansa raksasa berbahan kayu dan sebuah rangkaian bunga yang berbentuk inisial dari pengantin pria dan wanita.

Nantinya, rangkaian pernikahan Paris Hilton dan Carter Reum akan berlangsung selama tiga hari, termasuk sebuah karnaval yang digelar di Santa Monica Pier.

Sebelumnya, dilansir dari Page Six, Paris Hilton mengubah tempat pernikahan tersebut hanya satu minggu sebelum hari-H pernikahan.

Bahkan, perpindahan lokasi tersebut terjadi beberapa kali, sedangkan undangan pernikahan tersebut telah dikirimkan pada Oktober lalu tanpa lokasi yang pasti.  

Tag : #paris hilton    #paris hilton menikah    #pernikahan paris hilton    #hiburan   

Baca Juga