Pameran mobil (foto:ANTARA/Hafidz Mubarak A)

Melihat Persiapan Jakarta Auto Week 2022 yang di Laksanakan Pekan Depan

Dimas | Otomotif | 10-03-2022

Parboaboa, Jakarta - Kabar baik datang dari dunia otomotif, khususnya bagi para pecinta otomotif di tanah air. Pasalnya, Jakarta Auto Week yang diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) sebelumnya sempat di undur, kini kembali diadakan pada 12-20 Maret 2022 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) selaku panitia penyelenggara mengatakan, JAW 2022 di adakan guna menumbuhkan dan memompa penjualan industri otomotif dalam negri.

“Dengan adanya pameran Jakarta Auto Week, makan penjualan otomotif akan meningkat, apabila penjulan otomotif meningkat, maka industri pendukung akan tertarik,” ucap Yohannes Nangoi, Ketua Umun Gaikindo di JCC, Rabu (9/3)

Lantas, bagaimana persiapan yang telah dilakukan Gaikindo menjelang JAW 2022?

Pihak penyelenggara pun telah melakukan banyak persiapan, mulai dari pembagian stan-stan untuk 13 Agen Pemegang Merek (APM), penyesuaian pengunjung guna menjaga protokol kesehatan serta harga tiket pameran JAW 2022.

Adapun 13 agen pemegang merk yang akan bergabung pada gelaran JAW 2022, yaitu Isuzu, Daihatsu, Honda, Lexus, KIA, Mazda, Morris Garage (MG), Nissan, Mitsubishi, Toyota, Suzuki, Hyundai dan Wuling.

Persiapan penyediaan tiket untuk pengunjung juga telah rampung. Tiket Jakarta Auto Week terbagi menjadi 2 kategori, yakni tiket Weekdays (Senin-Jumat) seharga Rp 50.000 dan tiket Weekend (Sabtu-Minggu) seharga Rp 70.000.

Tiket JAW 2022 hanya di jual secara online untuk memastikan protokol kesehatan. Tiket tersebut bisa dibeli melalui aplikasi Auto360 yang tersedia di Appstore dan Playstore.

Bahkan, pihak panitia penyelenggara juga memberikan promo “Tiket Tanggal Muda”. Pengunjung akan mendapatkan penawaran Buy 1 Get 1 untuk tiket Weekdays dan harga khusus Rp 50.000 untuk tiket Weekend yang akan berlaku selama tiga hari pada 3-5 Maret 2022 selama persediaan masih ada.

Ketua III Gaikindo sekaligus ketua penyelenggara JAW 2022, Rizwan Alamsjah juga menyampaikan bakal memastikan acara berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat sesuai kebijakan pemerintah.

“Tiket Jakarta Auto Week tersedia sesuai dengan kebijakan dan peraturan. Kami juga membagi kehadiran pengunjung menjadi tiga sesi setiap hari dan memastikan akan berjalan sesuai prokes ketat,” ucap Rizwan.

 

Tag : #jakarta auto week    #jaw 2022    #gaikindo    #isuzu    #daihatsu    #honda    #lexus    #kia    #mazda    #morris garage    #nissan    #otomotif   

Baca Juga