Pertemuan Frislly Herlind dengan Brooklyn Rea (Foto: Instagram/@_therealbrooklyn15)

Momen Marsha si Hantu Belanda Teman Frislly Herlind yang Bertemu dengan Brooklyn Rea

Juni | Hiburan | 03-06-2022

PARBOABOA, Jakarta - Bagi para penggemar Frislly Herlind, pasti sudah tak asing lagi dengan sosok Marsya atau Sabine Maartjie Petra.

Pacar Jordi Onsu ini diketahui adalah seorang indigo dan memiliki sahabat tak kasat mata yang merupakan hantu Belanda. Diketahui, Marsya telah menemani Frislly sejak kecil.

Frislly Herlind dan Marsha kerap mendatangi tempat-tempat yang dianggap horor dan disana mereka juga melakukan komunikasi dengan makhluk ghaib yang ada di lokasi tersebut.

Sering muncul dalam konten Frislly Herlind, Marsya si hantu Belanda tersebut memiliki fanbase tersendiri. Banyak penggemarnya yang penasaran dengan bagaimana rupa makhluk gaib itu.

Belum lama ini, fanbase Frislly Herlind dan Marsha dibuat terkejut. Pasalnya, ada aktris cilik cantik yang diduga memiliki paras yang sangat mirip dengan Marsya, yaitu Brooklyn Rea.

Dalam kanal YouTube Fahsya Attaramzi yang tayang pada 29 Mei 2022, konten yang berjudul “Hello Marsya Eps. 49 : Frislly Ketemu Kembaran Marsya”, menggambarkan bagaimana wujud cantik Marsya. Penasaran? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Bagaimana Pertemuan Frislly dengan Brooklyn Rea?

Dalam suatu kesempatan, Frislly bertemu dengan Brooklyn Rea dan membuat konten bersama. Dalam videonya, pacar Jordi Onsu ini mengajak Brooklyn untuk untuk berinteraksi langsung dengan Marsya.

Sebelumnya, Frislly Herlind mengungkapkan alasan mengapa Brooklyn Rea disebut sebagai “Marsya in real life”

Gak tahu, aku juga bingung, tapi Marsya tuh menunjuk dia (Brooklyn). Fishy, kalo aku masih ada, aku akan seperti dia (Brooklyn),” terang Frislly.

Disamping itu, Brooklyn Rea juga mengatakan jika dirinya sering merasakan kehadiran sosok Marsya di sekitarnya. Aktris cilik ini juga diketahui termasuk anak yang peka akan keberadaan makhluk halus.

Tak lama kemudian, Marsya pun masuk ke tubuh Frislly Herlind dan langsung menyapa Brooklyn Rea. Tak hanya itu, ia pun mengajak Brooklyn menyanyi Twinkle Twinkle Little Star.

Makhluk tak kasat mata itu juga mengaku bahwa ia kerap mengikuti Brooklyn dan melihatnya dari kejauhan. Marsya mengatakan bahwa Brooklyn begitu mirip dengannya, khususnya dalam hal keberanian.

Ya dia sama dengan aku lung lung (Fahsya). Berani dengan hantu.” ucap Marsya.

“Lah kamu kan hantu,” celetuk Fahsya mengejeknya.

“Oh iya yaa” balas Marsya dengan polosnya.

Brooklyn Rea pun kemudian mengucapkan terima kasih kepada Marsya karena sudah mau berkenalan dan menemaninya dari kejauhan, walau tak terlihat.

 “Dank je well,” ucap Marsya membalas.

“Jadi kita sama ya, jadi kalau kamu takut, tidak usah takut lagi. Ada aku, karena ada aku.” ujar Marsya berjanji untuk selalu menjaga Brooklyn Rea.

Tak sedikit warganet yang memberikan komentar di kanal YouTube tersebut. Banyak dari mereka yang senang dan terhibur dan tidak sabar untuk menantikan episode selanjutnya.

“Ahhh lucunyaaa.... Liat Marsya exited banget ya ketemu brooklyn, seneng liatnya, happy selalu kalian... Thanks fishy, alung, evan, nunes, spesial Marsya tentunya, ga sabar nunggu episode selanjutnya... Suksesss terus,” tulis seorang warganet.

“Aaaaa seneng banget marsya bisa komunikasi sm Brooklyn,” tambah warganet lainnya.

Tag : #frislly herlind    #indigo    #hiburan    #jordi onsu    #youtuber    #frislly herlind dan marsha   

Baca Juga