Pevita Pearce yang menjadi brand ambasador PUBG Mobile.

Pevita Pearce Muncul di medan tempur PUBG Mobile

Maraden | Hiburan | 13-11-2021

PARBOABOA, Jakarta – Aktris Pevita Pearce yang telah resmi menjadi brand ambasador PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) muncul dalam teaser medan pertempuran di dalam game itu.

Pevita yang digandeng PUBG Mobile meluncurkan sebuah film pendek yang mempertontonkan aksi para brand ambasador dari merek PUBG Mobile Indonesia itu.

Film pendek itu berlatar belakang di map Karakin, salah satu peta terbaru PUBG Mobile yang mengambil konsep wilayah pantai dan gurun pasir berbebatuan yang gersang. Alur cerita film pendek ini ialah perjuangan seorang pemain dan timnya untuk bertahan dari sergapan musuh.

Pevita mengaku mendapatkan kehormatan menjadi menjadi bagian dari keluarga PUBG Mobile, mobile game dengan komunitas terbesar di dunia.

"Merupakan suatu kehormatan dapat bekerja dengan PUBG Mobile. Bersama kami ingin menciptakan konten yang menarik sebagai persembahan bagi para pemain dan penggemar PUBG Mobile. Tidak sabar menunggu lebih banyak pemain dan komunitas terjun ke dalam permainan untuk bermain bersama," kata Pevita Pearce dalam siaran pers pada Sabtu (13/11/2021).

Dalam ujung tayangan film pendek itu, Pevita Pearce tampil sendiri setelah rekan timnya telah dipulangkan ke lobi. Para pemain lain lalu terjun ke dalam game untuk menyelamatkan Pevita yang terancam dibunuh.

Pevita dalam film ini masuk sebagai bagian dari squad KarakiNoob. Pevita menghabisi musuh satu per satu hingga ke zona akhir dan menjadi satu-satunya player yang bertahan hidup alias meraih Winner Winner Chicken Dinner.

Film ini menampilkan perpaduan sinematografi dan video game yang menjadi ciri khas PUBG, yaitu menyuguhkan gaya pertempuran battle royale PUBG Mobile yang epik. Selain itu turut dikedepankan ciri khas game seperti munculnya airdrop, penggunaan adrenaline syringe, dan adanya blue zone yang memang termasuk alur dalam permainan game PUBG ini.

Penampilan akting Pevita yang memukau membuat aksi yang biasa hanya ditemui dalam game menjadi seperti memungkinkan terjadi di kehidupan nyata. Kedepannya PUBG Mobile berencana mengeluarkan item permanen outfit eksklusif dan juga voice pack, dan yang menjadi model di outfit dan juga pengisi suara voice pack itu adalah Pevita Pearce.

Tag : #pevita pearce    #pubg mobile    #game online    #film pendek    #tencent gamas   

Baca Juga