Pierre-Emerick Aubameyang Akan Menuju Barcelona (Foto: Getty Image)

Pierre-Emerick Aubameyang Akan Menuju Barcelona

Michael | Sepakbola | 15-12-2021

Parboaboa.com – Masa depan Pierre-Emerick Aubameyang di Arsenal dispekulasikan. Pemain Gabon itu dikabarkan akan menuju ke Barcelona.

Aubameyang baru saja dicoret dari skuad Arsenal. Tidak cuma itu, dia juga diberhentikan dari posisi kapten Arsenal.

Tindakan indisipliner Aubameyang yang membuat Arsenal menjatuhkan hukuman untuk eks pemain AC Milan dan Borussia Dortmund itu. Aubameyang terlambat kembali dari bepergian ke luar negeri.

Aubameyang meninggalkan London untuk menjenguk ibunya yang sakit di Prancis. Hal itu yang membuat Arteta kesal.

"Kami membuat keputusan ini berdasarkan momen-momen tertentu di mana dia tidak memenuhi kewajiban-kewajibannya," kata Arteta di the Guardian.

Menjelang bursa transfer dibuka, Aubameyang dikaitkan dengan Barcelona. Media Inggris, Dailymail, yang melansir kabar itu.

Los Cules terancam kekurangan stok lini depan. Sergio Aguero dikabarkan akan pensiun karena mengalami masalah pada jantungnya.

Di lini depan, Barcelona mempunyai pilihan seperti Memphis Depay, Luuk de Jong, Ansu Fati, Ousmane Dembele, Yusuf Demir, juga Martin Braithwite.

Sejauh ini, Memphis Depay yang paling sering bermain. Sudah 21 kali tampil untuk Barcelona di semua ajang dengan sumbangan 8 gol.

Di Arsenal musim ini, Aubameyang sudah bermain 15 kali di semua ajang. Aubameyang membukukan sebanyak 7 gol dan 2 assist dengan durasi bermain selama 1.116 menit.

Tag : #bursa transfer    #pierre-emerick aubameyang    #arsenal    #barcelona   

Baca Juga