Penyanyi Tulus (Instagram @tulusm)

Usai Dibubarkan, Pihak Panitia Penyelenggara Konser Tulus Janji Kembalikan Uang Penonton

Wulan | Hiburan | 31-03-2022

PARBOABOA, Jakarta – Panitia Soundfest Bersua minta maaf lantaran semulanya menghadirkan penyanyi Tulus jadi batal karena konser tersebut dibubarkan. Pihak penyelenggara juga sudah berjanji akan mengembalikan uang tiket penonton.

"Bukan rencana kami menjadikan kalian kecewa. Kami tidak bisa banyak bicara di sini," ujar panitia Soundfest Bersua pada Rabu (30/2).

"Kami hanya memastikan untuk memberikan kepastian tentang pengembalian tiket dan akan kami segera laksanakan," lanjutnya.

Tulus sebelumnya direncanakan tampil di konser Soundfest Bersua di Bandung pada Selasa (29/3). Namun, Satgas Penanganan Covid-19 membubarkan konser tersebut karena tidak memiliki izin.

Berdasarkan informasi yang didapat, konser tersebut dibubarkan sebelum penyanyi Tulus naik ke atas panggung.

Asep Gufron selaku Ketua Satgas Penanganan Covid-19 mengatakan petugas membubarkan kegiatan tersebut karena menyebabkan keramaian.

"Iya, dibubarkan karena belum memiliki izin," ucap Asep.

Kota Bandung saat ini masih menerapkan PPKM Level 3. Sehingga, jika ada yang menggelar kegiatan musik masih perlu pemantauan khusus.

Asep juga mengatakan bahwa lokasi konser saat ini sudah aman dan tidak adalagi keramaian. Sebelumnya, pihak satgas menerima laporan adanya jumlah penonton yang meningkat karena antusias menyaksikan acara musik.

"Sudah enggak ada [penonton], tadi dari jam 18.30 WIB juga sudah diimbau. Ditanya izin, (panitia) tidak memperlihatkan baik dari satgas maupun Polres soal izin keramaian. Setelah itu ya sudah tidak boleh ada kegiatan," tuturnya.

Asep menambahkan, pihak panitia atau penyelenggara acara tidak diberi sanksi oleh petugas karena konser tersebut belum sempat dimulai.

Sementara itu, pihak Tulus juga belum memberikan keterangan soal pembubaran konser Soundfest Bersua kemarin.

"Kami tidak mau berkomentar dulu. Belum ada arahan," ujar tim publisis Tulus pada Rabu (30/3).

Tag : #tulus    #konser musik    #hiburan    #soundfest bersua    #konser tulus dibubarkan    #covid-19    #ppkm level 3    #bandung    #asep gufron   

Baca Juga