ilustrasi

Pihak Shopee Buka Suara Pasal Barang Pelanggan Usai Alami Kebakaran

sondang | Nasional | 07-09-2021

PARBOABOA, Jakarta Pada akhir pekan kemarin, Minggu (5/9) gudang Shopee di Jakarta Utara mengalami kebakaran. Hal itu diketahui usai viralnya sebuah video yang menampilkan pemadam kebakaran berusaha menjinakkan api di gudang Shopee.

Pihak Shopee Indonesia juga sudah angkat bicara soal gudang Shopee kebakaran hingga bagaimana nasib barang pelanggan di gudang Shopee yang terbakar. Pihak Shopee Indonesia juga memastikan tak ada korban jiwa dari kebakaran tersebut.

Shopee Indonesia memastikan tidak ada kendala dalam pengiriman pesanan. Itu karena proses pengiriman sudah diselesaikan sehari sebelum kejadian.

Shopee Indonesia memastikan bertanggungjawab atas paket berisi barang penjual yang terkena dampak gudang Shopee kebakaran. Pihak Shopee Indonesia mempelajari lebih lanjut terkait insiden ini untuk meningkatkan keamanan di gudang-gudang lain.

"Barang penjual yang terbakar telah diasuransikan dan Shopee akan mengganti kerugian bagi penjual yang terdampak," tutupnya.

Gudang Shopee mengalami kebakaran pada Minggu (5/9) malam sekitar pukul 22.56 WIB. Kebakaran itu sempat dikabarkan oleh akun resmi pemadam DKI Jakarta di @humasjakfire.

Sebanyak 100 petugas 20 unit pemadam kebakaran diterjunkan dan api berhasil dipadamkan pada Senin (6/9) pukul 02.20 WIB.

"Telah terjadi kebakaran di salah satu gudang Shopee di daerah Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Minggu, 5 September 2021 malam," ujar Head of Public Affairs, Shopee Indonesia Radynal Nataprawira dalam keterangan pers pada Selasa (7/9).

Gudang Shopee yang terbakar ada di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Lokasi persisnya sesuai dengan informasi di akun Twitter @humasjakfire adalah di Jl Agung Karya VII No 1 RT 9 RW 3, Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Tag : #kebakaran    #daerah    #nasional   

Baca Juga