Pohon Besar Timpa Mobil yang Melintas di Jalanan Medan (Digtara.com)

Heboh! Pohon Besar Timpa Satu Unit Mobil di Medan

Sarah | Daerah | 23-03-2022

Heboh! Pohon Besar Timpa Satu Unit Mobil di Medan

PARBOABOA, Medan - Sebatang pohon besar mendadak tumbang dan menimpa satu unit mobil yang sedang melintas di Jalan Gunung Krakatau, Kecamatan Medan Timur pada hari ini, Rabu (23/3/2022).

Seorang saksi mata bernama Bobby menjelaskan, korban awalnya melintas dari arah Jalan Mozasa menuju arah Jalan Bilai. Namun saat dilokasi, tiba-tiba pohon tersebut tumbang dan langsung menimpa mobil korban.

Akibatnya, korban mengalami luka lecet di bagian kakinya. Kemudian, warga yang berada di lokasi langsung membawa korban ke klinik untuk mendapatkan penangan.

Kanit Lantas Polsek Medan Timur, Iptu Kaston Samosir menjelaskan, pihaknya yang mendapatkan informasi akan peristiwa tersebut langsung turun ke lokasi kejadian.

"Kita mendapat laporan bahwa ada pohon tumbang di jalan Krakatau, kita datang ke lokasi memang benar terjadi pohon jatuh mengenai mobil warga yang melintas," katanya.

Kaston mengatakan, untuk kondisi korban dipastikan baik-baik saja. Hanya  mengalami kerugian material.

Namun, ia mengatakan bahwa pihaknya belum mengetahui pasti apa penyebab tumbangnya pohon tersebut. Dirinya hanya menduga pohon itu tumbang lantaran kondisinya sudah rapuh.

"Tadi termonitor nggak ada angin kencang, atau pun hujan. Tapi sepertinya pohon sudah rapuh atau sudah tua," ucapnya.

Selanjutnya, petugas membawa mobil korban ke Polrestabes Medan Untuk diamankan Sementara.

Tag : #pohon tumbang    #polrestabes medan    #daerah    #polsek medan timur    #berita sumut   

Baca Juga