Pelaku Pencurian Motor di Persawahan Deli Serdang

Polisi Amankan Pelaku Pencurian Motor di Persawahan Deli Serdang

Sarah | Daerah | 21-12-2021

PARBOABOA, Deli Serdang - Dua pria asal Medan di massa warga karena tertangkap membawa motor hasil curian di Kecamatan Pantai Labu kabupaten Deliserdang, Senin (20/12).

Peristiwa ini berawal ketika korban Sipul (37) membawa sepeda motor miliknya Yamaha Vixion BK 4623 MAX ke sawah yang berada di Dusun I, Desa Durian, Kecamatan Pantai Labu lalu memarkirkannya di area sawah tersebut. Kemudian korban pergi untuk mengeringkan sawah.

Setelah pekerjaannya selesai, korban pun kembali ke parkiran untuk mengambil sepeda motornya, namun siapa sangka korban melihat dua orang pria membawa kabur kendaraan miliknya. Korban pun berteriak sekencang-kencangnya untuk meminta pertolongan. Warga yang mendengar teriakan tersebut pun ikut mengejar para pencuri.

Selanjutnya kedua pelaku yang mengetahui sedang dikejar oleh sejumlah warga merasa sangat panik dan langsung menancap gas motor yang mereka curi.

Naas, pelarian kedua pelaku berhasil ditangkap oleh sejumlah warga di Desa Klambir. Dan pada saat itu juga kedua pelaku di massa oleh para warga hingga bonyok.

Setelah mendapat informasi akan peristiwa tersebut, Unit Reskrim Polsek Pantai Labu langsung turun ke lokasi dan mengamankan kedua pelaku dari amukan warga. Petugas juga mengamankan barang bukti motor hasil curian.

“Kini para pelaku beserta barang bukti telah diamankan ke Polresta Deli Serdang guna penanganan lebih lanjut,” terang Kapolsek Pantai Labu Iptu Sopar Sitorus, Selasa (21/12).

Tag : #pencurian sepeda motor    #persawahan    #deli serdang   

Baca Juga