Petugas Polsek Medan Timur mengamankan tiga pemuda pembalap liar

Polisi Mengamankan Tiga Pembalap Liar di Medan

Sarah | Daerah | 31-01-2022

PARBOABOA, Medan - Polsek Medan Timur gelar patroli malam guna mengantisipasi kejahatan jalanan maupun balap liar di Jalan Krakatau-Cemara, Kecamatan Medan Timur, Minggu (30/1/2022).

Alhasil petugas berhasil mengamankan tiga pemuda yang terlibat dalam balap liar. Tak hanya itu, petugas juga menyita 4 sepeda motor.

“Dari patroli yang digelar personil mengamankan tiga pemuda beserta empat sepeda motor yang terlibat aksi balapan liar,” kata Kapolsek Medan Timur Kompol Ronal Tambunan, Senin (31/1/2022).

Ketiga pemuda yang diamankan yakni berinisial AW (14) dan MNS (19), warga Jalan Percut Sei Tuan dan AF (16) warga Jalan Puskesmas, Kecamatan Medan Tembung. Sedangkan sepeda motor yang disita yakni Yamaha R15, BK 3903 AKE warna hitam, Yamaha scoorpio, BH 3437 FS warba hitam. Suzuki satria FU, BK 3429 AEM warna hitam dan Honda Scoopy Bk 3052 AHV, warna hitam," pungkasnya.

Ketiga Pemuda bersama sepeda motor yang diamankan selanjutnya di bawa ke Mapolsek Medan Timur untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Sementara untuk remaja di bawah umur dilakukan pembinaan.

Rona menambahkan, Polsek Medan Timur akan terus meningkatkan patroli mengantisipasi aksi balapan liar serta kejahatan jalanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat khusunya pada malam hingga dini hari.

“Tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya pada waktu malam hingga jelang dini hari,” pungkasnya. 

Tag : #balap liar    #polsek medan timur    #berita sumut    #berita medan   

Baca Juga