Dalami Kasus Kecelakaan Vanessa Angel, Polisi Periksa Tubagus Joddy

Dalami Kasus Kecelakaan Vanessa Angel, Polisi Periksa Tubagus Joddy

Sondang | Hiburan | 06-11-2021

PARBOABOA, Surabaya – Sopir Vanessa Angel, Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya alias Joddy berangsur mulai membaik. Oleh karena itu, Polisi mulai mendalami kasus kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah alias Bibi.

Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya mengaku, Mitsubishi Pajero Nopol B 1284 BJU yang dia kemudikan melaju dengan kecepatan 120 kilometer (km) per jam.

"Dari hasil interogasi, sopir mengaku 120 km per jam," kata Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jatim, Kompol Hendry Ferdinand Kennedy, Sabtu (6/11).

Terkait apakah Joddy mengantuk saat menyetir, Kennedy menyatakan belum mengetahui secara persis. Sebab, untuk mengetahui penyebab kecelakaan membutuhkan pemeriksaan lebih lanjut.

"Saat ini kami belum bisa melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Karena, kondisi sopir masih belum memungkinkan untuk dilakukan pemeriksaan," imbuhnya.

Selain itu, Joddy masih belum bisa dimintai keterangan karena trauma. Joddy saat ini mengalami pergolakan batin. Sebab, pria berusia 24 tahun itu bukanlah sopir biasa bagi keluarga Vanessa Angel melainkan sudah memiliki kedekatan khusus.

"Kita sekarang fokus pemulihan pasca trauma," terangnya.

Sebelumnya, Polisi telah melakukan tes urine untuk Joddy. Pemeriksaan itu dilakukan guna mengetahui apakah Tubagus memakai narkotika atau meminum minuman alkohol.

"Benar, terhadap sopir telah dilakukan pemeriksaan urine," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Jumat (5/11).

Perwira menengah Polri itu mengatakan hasil pengecekan urine itu bahwa sopir Vanessa Angel negatif dua barang tersebut.

"Hasilnya negatif (alkohol dan narkoba, red)," kata Gatot Repli.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto KM 672 pada Kamis (4/11) pukul 12.36 WIB.

Dalam insiden tersebut, pasangan selebritas itu tewas di tempat. Sedangkan anak Vanessa Angel bernama Gala, pengasuh Siska Lorensa, dan sopir bernama Tubagus Joddy mengalami luka-luka.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggarahan, Jakarta Selatan pada Jumat (5/11) pagi.

Tag : hiburan, Vanessa angel, bibi, ardiansyah, tubagus joddy, kecelakaan

Berita Terkait