Polisi Temukan Bagian Kepala Remaja yang Diduga Dimangsa Harimau di Riau

rini | Daerah | 31-08-2021

PARBOABOA, Riau - Bagian kepala dari remaja berinisial MAN (15) asal kampung Teluklanus, Kecamaan Sungaiapit, Kabupaten Siak, Riau yang tewas mengenaskan karena terkaman harimau pada Minggu (29/8), ditemukan pihak kepolisian saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto mengatakan bahwa sebagain kepala korban ditemukan tidak jauh dari lokasi temuan bagian tubuhnya pada Selasa (31/8) . Saat ini sebagian kepala itu sudah dievakuasi.

"Ditemukan sisa tengkorak sekitar 15 meter dari ditemukan tubuh korban. Tengkoraknya tinggal separuh," kata Kapolres Gunar.

Dia meyakini bahwa MA adalah korban penyerangan harimau. Ini berdasarkan penyisiran pihak kepolisian hari ini.

"Kita meyakini ini penyerangan harimau. Di lokasi ditemukan ceceran darah. Di rumah korban juga ada ceceran darah. Ini diperkuat juga dengan adanya jejak harimau di lokasi," imbuhnya.

Awalnya korban dan ayahnya yang merupakan karyawan di PT Unisraya melakukan pengecekan genset saat lampu padam pada Minggu (29/8). Korban sempat pamit kepada ayahnya untuk mencari sinyal handphone.

Setelah selesai memperbaiki genset, korban tidak kunjung kembali. Hingga ayahnya pergi melakukan pengecekan.

Ayah korban menemukan HP milik MAN tergeletak di tanah, ada banyak bercak darah berserakan di tanah sekitar lokasi.

Ayah korban berteriak meminta pertolongan warga. Kemudian warga datang beramai-ramai mencari korban. Akhirnya pencarian membuahkan hasil.

Saat ditemukan, tubuh korban dalam kondisi tanpa kepala. 

Tag : #daerah   

Baca Juga