Polres Dairi gelar aksi donor darah (Tribun Medan)

Peringati HUT Bhayangkara ke-76, Polres Dairi Gelar Aksi Donor Darah

Sarah | Daerah | 07-06-2022

PARBOABOA, Sidikalang - Kepolisian Resor (Polres) Dairi melaksanakan bakti sosial dengan menggelar donor darah di Aula Kamtibmas Polres Dairi, Jalan Sisingamangaraja Nomor 08, Sidikalang, Kabupaten Dairi, Selasa(7/6/22).

Kasi Humas Iptu Doni Saleh mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 Tahun.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wakapolres Dairi Kompol Denny Boy, Para PJU, Perwira, Personil Polres Dairi dan Polsek Jajaran Polres Dairi serta Bhayangkari dan keluarga Polri.

Hal ini bertujuan untuk menambah Stok Darah di PMI yang sangat dibutuhkan.

Menurutnya, Pihak Palang Merah Indonesia (PMI) Unit Kabupaten Dairi merespon Positif atas kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh Personil Polres Dairi ini karena sangat membantu Pihak PMI dalam penyediaan Stok darah Di Rumah Sakit Umum Sidikalang yang nantinya dapat digunakan pasien yang membutuhkan pasokan darah.

“Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-76 polres Dairi tidak hanya melakukan kegiatan donor darah, tapi juga akan melaksanakan kegiatan bakti sosial lainnya" kata Doni.

"Di akhir kegiatan mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan" pungkasnya.

Tag : #polres dairi    #donor darah    #daerah    #hut bhayangkara    #pmi    #rsud sidikalang    #polri    #berita sumut   

Baca Juga