Rose Blackpink positif Covid-19 (Koreaboo)

Positif Covid-19, Rose Blackpink Batalkan Kegiatan di Luar Negeri

Wulan | Hiburan | 28-02-2022

PARBOABOA, Siantar - Artis asal Korea Selatan yaitu Rose Blackpink dikabarkan positif Covid-19. YG Entertainment sendiri pun telah membenarkan kabar ini.

“Ini YG Entertainment. Rose BLACKPINK dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalani tes PCR sebelum keberangkatannya pada 28 Februari,” ujar YG Entertainment dalam pernyataan resminya.

Rose dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani pemeriksaan tes Covid-19. Alhasil Rose pun harus membatalkan sejumlah jadwal kegiatannya ke luar negeri.

"Rose menjalani tes PCR Covid-19 pada 28 Februari sebelum keberangkatannya ke luar negeri dan dinyatakan positif, yang menyebabkan pembatalan beberapa kegiatannya di luar negeri," kata YG.

Beruntung, tiga anggota BLACKPINK lainnya yakni Lisa, Jisoo dan Jennie negatif Covid-19. Mereka dan staf BLACKPINK lainnya tidak mengalami gejala apapun.

"Anggota BLACKPINK lainnya dinyatakan negatif dan mereka bersama dengan anggota staf mereka belum melaporkan gejala apa pun," jelas YG.

Pihak YG mengatakan akan sangat menghargai bagi siapapun yang mendoakan kesembuhan Rose dan memberikan dukungan untuk semua anggota Blackpink.

Selanjutnya, YG Entertainment akan memberikan informasi lebih lanjut jika terdapat perubahan terkait perkembangan member Blackpink tersebut.

Tag : #Rose    #YG Entertainment    #Blackpink    #covid-19   

Baca Juga