Potret rumah Via Vallen (Foto: Instagram/@mellrose_08)

Tampak Mewah, Intip Potret Rumah Via Vallen

Juni | Hiburan | 21-05-2022

PARBOABOA, Jakarta - Sukses di belantika musik Indonesia, Via Vallen telah melahirkan banyak single hits berjudul Sayang, Ra Jodoh, Bojo Galak, dan masih banyak lagi.

Berkat kerja kerasnya, pemilik nama lengkap Maulidia Octavia ini membangun hunian mewah di kampung halamannya di Sidoarjo, Jawa Timur. Tak ayal, rumah Via Vallen menjadi perbincangan banyak orang.

Sebelumnya, alamat rumah Via Vallen terletak di kampung yang bersebelahan dengan rumah yang ditempatinya sekarang. Sayangnya rumah Via Vallen dulu sudah rata dengan tanah karena dampak dari semburan lumpur Sidoarjo.

Lantas seperti apa penampakan rumah Via Vallen sekarang? Yuk, kita intip.

1. Halaman Depan yang Luas

Memasuki gerbang rumah Via Vallen, area pertama yang akan terlihat adalah taman. Halaman tersebut memiliki tampilan unik dan segar. Selain itu, terdapat sejumlah ornament seperti patung ayam dan kayu artificial. Area taman depan ini juga digunakan sebagai tempat berolahraga bagi anggota keluarga.

2. Ruang Tamu

Memasuki area dalam rumah, terdapat ruang tamu yang terhubung langsung dari area teras depan.. Ruangan itu terlihat elegan dengan warna senada putih dan abu-abu. Dilengkapi dengan beberapa dekorasi cantik yang terpajang menghiasi dinding yang menambah kesan mewah pada ruangan tersebut.

3. Ruang Tengah

Area ruang keluarga rumah Via Vallen terlihat luas dan diisi dengan berbagai perabotan mewah seperti lemari kaca dan sofa mahal. Diketahui bahwa ruangan ini juga pernah digunakan sebagai tempat Via Vallen bersama keluarga besar melaksanakan salat tarawih berjamaah di saat bulan suci Ramadhan kemarin.

4. Kamar Tidur Mewah

Pelantun lagu ‘Sayang’ ini memiliki kamar pribadi dengan ukuran luas dilengkapi dengan jendela besar terpisah. Dinding kamar tersebut dilapisi dengan wallpaper motif bunga pink yang menunjukkan sisi feminine dari Via Vallen.

5. Bagian Belakang Rumah

Bagian belakang rumah Via Vallen di desain dengan konsep ala Korea yang menggemaskan. Ada dua kursi taman yang berhadapan dengan warna serba putih, ditambah kanopi yang diberi hiasan tanaman merambat artificial.

6. Dapur Minimalis

Memasuki area dapur, terlihat tirai berwarna cokelat keemasan menghiasi dinding ruangan tersebut. Dapur ini dilengkapi dengan perabotan yang cukup lengkap, dan di percantik dengan kitchen set bernuansa putih.

7. Garasi

Senada dengan warna rumahnya, penampakan garasi rumah Via Vallen menampilkan nuansa putih. Terdapat beberapa dinding keramik dengan motif bunga membuat semakin terlihat indah.

Selain itu, Via juga mempunyai garasi di bagian samping rumah dan tampak terpisah dari hunian tersebut. Area ini cukup fenomenal beberapa waktu lalu. Pasalnya, garasi tersebut menjadi tempat bernaungnya mobil Alphard milik Via Vallen yang lenyap dilahap si jago merah.

Itulah potret rumah Via Vallen sekarang yang dibangun dikampung halamannya. Meski sudah sukses dan memiliki hunian mewah, ia dikenal sebagai penyanyi yang tidak sombong dan kerap tampil apa adanya. Maka tak heran jika Via kini menjadi idola banyak orang.

Tag : #via vallen    #penyanyi    #hiburan    #penyanyi dangdut    #desain rumah   

Baca Juga