Arema FC vs PSS Sleman 05 Agustus 2022 (Foto: Vidio)

Prediksi BRI Liga 1 2022/2023: Arema FC vs PSS Sleman 5 Agustus 2022

Michael | Sepakbola | 04-08-2022

PARBOABOA – Arema FC akan menjamu PSS Sleman pada pekan ke-3 BRI Liga 1 2022/2023, Jumat (5/8/2022). Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, mulai pukul 20.30 WIB.

Di pertandingan terakhirnya, dua tim yang memiliki suporter fanatik ini sama-sama menunjukkan semangat pantang menyerah. Arema menang, sedangkan PSS meraih hasil imbang.

Arema musim ini sudah sekali menang dan sekali kalah. Sementara itu, PSS masih tanpa kemenangan. Mereka sekali imbang dan sekali kalah.

Pada pekan pertama, Arema dipermalukan tuan rumah Borneo FC 0-3. Pasukan Eduardo Almeida bangkit di pekan kedua, mengalahkan PSIS Semarang 2-1 di Kanjuruhan. Sempat tertinggal 0-1 di menit ke-75, mereka berbalik menang lewat gol-gol Ilham Udin Armaiyn menit ke-79 dan Sergio Silva menit ke-90+5.

Di lain pihak, PSS masih berusaha memburu kemenangan pertamanya. Setelah dikalahkan PSM Makassar 1-2 di kandang sendiri, anak-anak asuh Seto Nurdiantoro itu meraih hasil imbang 3-3 saat main tandang melawwan tim promosi RANS Nusantara FC.

Sempat tertinggal 1-3, PSS sukses mengamankan satu poin di kandang RANS Nusantara setelah Riki Dwi Saputro dan Dave Mustaine masing-masing mencetak satu gol di menit ke-65 dan 78. Satu gol lainnya dicetak oleh Tallyson Duarte di menit ke-45.

Perkiraan Susunan Pemain Arema FC dan PSS Sleman

  • Arema FC (4-3-3) vs PSIS Semarang: Adilson Maringa; Alfarizi, Bagas Adi Nugroho, Sergio Silva, Achmad Figo; Gian Zola, Jayus Hariono, Evan Dimas; Adam Alis, Abel Camara, Dendi Santoso.
  • Pelatih: Eduardo Almeida
  • PSS Sleman (4-3-3) vs RANS Nusantara FC: M Ridwan; Nur Diansyah, Tallysson Duarte, Purwoko Yudi Pratomo, Marckho Sandy Merauje; Jehah Ayoub, Manda Cingi, Rifky Suryawan; Ze Valente, Mychell Chagas, Irkham Zahrul Mila
  • Pelatih: Seto Nurdiantoro

Prediksi Skor

Pertemuan terakhir Arema dan PSS musim lalu berjalan alot di babak pertama. Tak ada gol tercipta hingga jeda, Arema akhirnya menang 2-0 lewat dua gol yang mereka cetak secara beruntun melalui Kushedya Yudo menit 53 dan Dendi Santoso menit 56.

PSS kalah akibat pecahnya konsentrasi mereka. Masalah itu kembali terlihat di dua pekan pertama musim ini.

Ketika melawan PSM dan RANS Nusantara, PSS selalu kebobolan terlebih dahulu. Dalam situasi seperti itu, sepertinya sulit bagi PSS untuk meraih kemenangan. Apakah itu akan terulang saat melawan Arema?

Prediksi skor akhir: Arema FC 2-1 PSS Sleman

Tag : #Prediksi bola    #bri liga 1    #sepakbola    #arema fc    #pss sleman    #pssi   

Baca Juga