Jadwal Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022: Moldova Melawan Denmark

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 Moldova vs Denmark: Denmark Di Unggulkan !

Michael | Sepakbola | 09-10-2021

Prediksi Moldova vs Denmark, Moldova akan bermain melawan Denmark dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa hari Minggu 10 Oktober 2021 Pukul 01:45 WIB.

Pertandingan Moldova versus Denmark bukanlah untuk pertama kalinya terjadi. ini adalah untuk yang kedua kalinya mereka bertemu. dari pertandingan sebelumnya, Moldova harus menerima hasil yang memalukan dengan skor telak 8-0. ini kesempatan tuan rumah untuk membalas kekalahan tersebut di kandang sendiri. setidaknya Moldova bisa memetik hasil imbang.

Didukung oleh kemenangan 5-0 yang menajubkan atas Israel, Denmark akan memberikan alasan lain kepada para penggemar untuk merayakannya saat mereka menghadapi Moldova di Stadionul Zimbru.

Denmark ingin mempertahankan rekor 100% mereka di Grup F secara utuh, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka. Christian Eriksen tetap absen karena masalah jantung, dengan Braithwaite dan Dolberg absen karena cedera.

Penyerang Leipzig Yussuf Poulsen secara pasti diperkirakan akan memimpin barisan pemimpin Grup F, yang terlihat tak terbendung saat ini.

Bermain di kandang sendiri, Moldova tidak ingin menerima kekalahan di hadapan para pendukungnya. tiga angka harus mereka perjuangkan. dari lima pertandingan terakhir, Moldova baru merasakan satu kemenangan dan empat pertandingan lagi menelan kekalahan. di pertandingan terbaru, tuan rumah menelan kekalahan atas tuan rumah Foroe Islands dengan skor akhir dua satu.

Peringkat klasemen sementara, Moldova belum mampu beranjak dari dasar klasemen yang hanya meraih satu point saja dari enam laga dengan catatan satu hasil imbang dan selebih nya kalah. sementara Denmark nyaman di puncak klasemen dengan meraih 18 point dan memborong semua laga dengan kemenangan.

Prediksi Susunan Pemain Moldova Dan Denmark :

  • Moldova (3-4-3): Cristian Avram (GK), Veaceslav Posmac, Vadim Bolohan, Alexandru Epureanu; Ion Jardan, Artur Ionita, Andrei Cojocari, Vadim Rață; Sergiu Platica, Ion Nicolaesc, dan Radu Gansari.
  • Denmark (3-4-3): Kasper Schmeichel (GK); Joachim Andersen, Simon Kjaer, Andreas Christensen; Daniel Wass, Pierre-Emile Hojbjerg, Thomas Delaney, Joakim Maehle; Andreas Skov Olsen, Mikael Damsgaard, dan Yusuf Poulsen.
Tag : #prediksi bola    #prediksi moldova vs denmark    #prediksi bola malam ini   

Baca Juga