parboaboa

Prediksi PSS Sleman vs Bhayangkara FC: PSS Sleman Siap Bangkit dan Rebut Tiga Poin!

Michael | Sepakbola | 06-03-2023

PSS Sleman membidik tiga poin saat menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-29 BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Senin (6/3/2023) pukul 15:00 WIB. (Foto: Instagram/@liga1match)

PARBOABOA – PSS Sleman membidik tiga poin saat menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-29 BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Senin (6/3/2023) pukul 15:00 WIB.

PSS saat ini menempati peringkat ke-15 di klasemen sementara dengan koleksi 28 poin, sedangkan Bhayangkara FC berada di posisi delapan dengan raihan 38 angka. Kemenangan di laga ini sangat penting bagi PSS untuk memperbaiki posisi di klasemen dan meningkatkan kepercayaan diri pemain.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, mengatakan bahwa timnya sudah siap bangkit dan merebut tiga angka dari Bhayangkara FC. Dia menyatakan bahwa kekalahan di laga sebelumnya sudah dilupakan oleh tim dan bahwa persiapan menjelang laga berjalan cukup lancar.

"Persiapan kami coba menjaga kebugaran dan jaga psikis pemain agar bisa tampil bugar. Ini menjadi sesuatu yang berbeda karena hasil laga dan mungkin adanya peristiwa-peristiwa sebelumnya," katanya dalam pre match press conference Minggu (5/3/2023) pagi.

Seto juga menyebut bahwa lima kekalahan beruntun adalah sebuah pembelajaran bagi para pemain. Dia berharap evaluasi yang sudah dilakukan bisa berdampak positif di lapangan dan pemain bisa tampil lebih enjoy dan tanpa beban.

"Ini menjadikan pembelajaran buat saya secara pribadi dan buat para pemain. Semoga menjadikan sesuatu energi yang positif dan mungkin bisa membawa pemain lebih percaya diri dan bugar di laga nanti," lanjutnya.

Namun, menghadapi Bhayangkara FC bukanlah laga mudah bagi PSS Sleman. Seto menyadari bahwa Bhayangkara FC sedang dalam tren positif di beberapa laga terakhir dan memiliki statistik yang mentereng. Meski begitu, Seto optimis bahwa timnya bisa memenangkan pertandingan jika berjuang maksimal dan fight dalam laga nanti.

"Untuk laga besok bukan pertandingan mudah untuk kami, tapi juga bukan match berat, semuanya kembali ke diri kita masing-masing," ujar Seto.

PSS Sleman dan Bhayangkara FC sama-sama bermain dengan gaya menyerang dan menunjukkan permainan yang menarik. Pertandingan ini diprediksi akan menjadi laga yang sengit dan menarik untuk disaksikan oleh para penggemar sepak bola.

Perkiraan Susunan Pemain dan Prediksi Skor

  • PSS Sleman (4-3-3): Ega Rizky (kiper); Bagus Nirwanto, Nurdiansyah, Ifan Nanda, Marckho Sandy; Jonathan Cantillana, Jihad Ayoub, Kim Jeffrey; Haris Tuharea, Yevhen Bokhashvili, Irkham Zahrul Mila
  • Pelatih: Seto Nurdiyantoro
  • Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho (kiper); I Putu Gede, Anderson Salles, Aji Joko, Ruben Sanadi; Adam Najem, Matias Mier, Ripal Wahyudi; Andik Vermansyah, Alex Martins, Dendy Sulistyawan
  • Pelatih: Agus Sugeng Riyanto (caretaker)

Prediksi skor: PSS Sleman 1-2 Bhayangkara FC

Editor: -

Tag: #prediksi bola    #bri liga 1    #sepakbola    #pss sleman    #bhayangkara fc   

BACA JUGA

BERITA TERBARU