Usai Terjun Bebas, Seorang Pria Asal Siantar Tewas di Mall Medan

Usai Terjun Bebas, Seorang Pria Asal Siantar Tewas di Mall Medan

Sondang | Daerah | 09-11-2021

PARBOABOA, Medan - Seorang pria ditemukan tewas dengan kondisi mengerikan di Mall Centre Point Medan, Selasa (9/11). Pria itu diduga melakukan bunuh diri dengan melompat dari lantai 3 gedung.

Pria itu terlihat mengenakan kaus dan celana panjang berwarna biru. Petugas mall kemudian menutupi jasad pria itu dengan spanduk. Di sekitar jasad juga dipasangi pembatas untuk menghalangi pengunjung mal mendekat.

Petugas keamanan yang mendapat laporan melakukan langkah evakuasi. Petugas kepolisian juga turun ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya, korban dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.

Seorang saksi bernama Bulan (23) awalnya mendengar suara gaduh dan melihat seorang pria telungkup. Selain itu, ia mengatakan terdapat darah mengalir dari tubuh pria tersebut. Namun, Ia tidak berani memastikan dari lantai berapa korban melompat.

"Bisa jadi dari lantai 2 atau 3 gitu. Di sini sudah sering kejadian kayak gitu, diduga bunuh diri," sambungnya.

Sementara itu, Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman dan memanggil keluarga terkait penyebab kejadian itu.

"Korban diduga warga Siantar terjun dari lantai tiga Mall Centre Point. Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan," katanya.

Arifin mengatakan, korban mengalami luka di bagian kepala, tangan dan pahanya. Pria tersebut diduga terjun dengan posisi kepala duluan kemudian langsung meninggal di tempat.

Untuk identitas korban, polisi belum dapat menyampaikan karena masih dalam proses penyelidikan. Pantauan dilapangan, saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit. Sedangkan lokasi tempat korban jatuh telah dibersihkan oleh pihak mal.

Tag : #bunuh diri    #mall centre point medan    #tewas bunuh diri   

Baca Juga