Pria di Asahan Dikeroyok Dua Pencuri Entok yang Dipergokinya

Krisna | Daerah | 09-12-2022

Pria di Asahaan Dikeroyok Dua Pencuri Entok yang Dipergokinya (Foto: Metro Tempo)

PARBOABOA, Asahan - Seorang pria di Kabupaten Asahan, Sumatra Utara (Sumut) bernama Edi Susanto (40) harus menangani duel remaja yang sebelumnya dipergoki mencuri entok di kandang belakang rumah miliknya. Perkelahian tak seimbang itu berujung kekalahan telak bagi Edi.

Edi menerangkan saat ini dia curiga mendengar suara ribut-ribut dari kandang ternaknya, ia pun langsung pergi untuk mengeceknya.

"Rupanya orang itu lagi nangkap Entok (bebek) di kandang. Saya teriaki maling-maling, mereka lari," ujar Edi, Kamis (08/12/2022).

Namun, bukannya kabur setelah diteriaki, kedua remaja itu malah mengajak Edi berkelahi dua lawan satu. Tanpa rasa takut, Edi menanggapi perkelahian itu hingga wajahnya babak belur dihajar pencuri tersebut.

Karena dalam terancam, Edi pun berteriak. Suara teriakan mengundang para tetangga datang untuk membantu hingga keduanya berhasil diamankan. Kejadian pencurian terjadi di Desa Sei Kamah II, Kecamatan Sei Dadap, Asahan pada Rabu (07/12/2022) malam.

"Saya habis juga dipukuli mereka. Untung saja ada yang menolong," tutur dia.

Momen tertangkapnya dua remaja ini diabadikan warga dalam sebuah video dan diunggah ke sosial media. Terlihat beberapa warga menangkap pelaku sambil melayangkan pukulan ke keduanya.

Selanjutnya mereka pun diamakan di balai des setempat sebelum dibawa ke kantor Polisi.

Kapolsek Air Batu, AKP Rusli Manik kepada wartawan membenarkan kejadian tersebut AKP Rusli Manik kepada wartawan membenarkan peristiwa tersebut. "Iya para terduga pelaku ini berkelahi dengan pemilik entok. Cuma karena datang massa mereka diamankan ke balai desa dan sempat diramaikan massa," terang Rusli.

Kedua remaka yang dihajar masa itu sempat dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka akibat pukulan massa. Kasus ini juga sudah ditangani oleh Polres Asahaan jelas Rusli.

Tag : #maling entok    #dua remaja    #daerah    #asahan    #sumatra utara    #berita sumut   

Baca Juga