Pembacokan di Medan (Tribun Medan)

Sadis! Pria di Medan Dibacok di Depan Istri dan Anaknya

Sarah | Daerah | 21-04-2022

PARBOABOA, Medan - Aksi kejahatan jalanan di Kota Medan semakin menjadi-jadi. Kali ini, seorang pria bernama Retno (30) menjadi korban kebrutalan komplotan geng motor.

Pria ini dibacok oleh sekelompok geng motor hingga tewas di depan anak dan istrinya yang sedang hamil. Peristiwa itu terjadi  di Jalan Iliyas, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Kamis (21/4/2022) pukul 00.10 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun dari seorang warga sekitar bernama Binsar mengatakan, awalnya korban beserta anak dan istrinya baru saja pulang membeli nasi goreng dengan mengendarai sepeda motor, tiba-tiba para pelaku mengikuti mereka dari belakang.

Setiba di lokasi kejadian, geng motor tersebut langsung memepet dan kemudian menghadang motor korban. Setelah berhenti, para kawanan pelaku mengeluarkan senjata tajam jenis celurit dan langsung membacok pria berusia 30 tahun itu di depan anak dan istrinya. Usai melakukan aksi kejam itu, para pelaku langsung melarikan diri.

“Malam itu korban sama istri dan anaknya pulang beli nasi goreng. Pas mau pulang langsung diserang geng motor. Selama ini korban kerjanya buka bengkel kecil-kecilan di rumahnya. Kasihan juga lihatnya, karena dihajar di depan istri dan anaknya,” terang Binsar.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung membawa korban ke rumah sakit Delima Martubung untuk mendapatkan perawatan, namun sayang  nyawa korban tidak tertolong lagi.

Tak lama setelah kejadian, salah satu pelaku dikabarkan ditangkap di Jalan Young Panah Hijau, Kecamatan Medan Marelan.

“Malam itu juga, satu pelaku ditangkap warga. Pelaku sudah diamankan di kantor polisi dengan nomor plat sepeda motornya yang jatuh di jalan,” ungkap Binsar.

Ia berharap pihak kepolisian dapat segera menangkap para pelaku dan memberikan hukuman seberat-beratnya, sebab masalah geng motor ini sudah sangat meresahkan para warga.

Tag : #pembacokan    #geng motor    #daerah    #medan    #rumah sakit Delima Martubung    #berita sumut   

Baca Juga