Viral! Pria di Ngawi mencoba Bunuh Diri

Pria di Ngawi mencoba Bunuh Diri di Tengah Jalan

Martha | Nasional | 18-12-2021

PARBOABOA, Ngawi – Viral sebuah video yang menampakkan  seorang pria yang ada di Jawa Tengah, Kabupaten Ngawi mencoba melakukan bunuh  diri di tengah jalan.

Dalam video yang tersebar berdurasi 49 detik memperlihatkan seorang pria yang mengenakan celana pendek berwarna cream dan berkaos biru. Ia terlentang ditengah jalan namun tiba-tiba ada seorang wanita mendatanginya dan berusaha menolongnya.

Seorang perempuan yang mengenakan hijab dan berkaus panjang kuning itu datang untuk menenangkan si pria dan mengajaknya ke pinggir jalan.

Selain ditenangkan oleh sang wanita ada juga dua pria yang ikut untuk membantu menenangkan pria tersebut. Setelah ditenangkan, bukanya tenang malah pria tersebuk melakukan hal yang sama lagi dan ketiga orang itu mencoba merayunya kembali agar tidak melakukan aksi bunuh diri tersebut.

Polres Ngawi pun membenarkan hal itu terjadi, tepatnya di Jogorojo. peristiwa itu terjadi pada Rabu, (8/12) pukul 09.45 WIB.

“Kejadia itu terjadi pada 8 Desember lalu dan engga tau kenapa malah netizen memviralkannya sekarang. Kita sudak meminta keterangan terhadap wanita dan pria itu yang ternyata sepasang kekasih,” ujar Kapolser Jogorogo Iptu Nur Hidayat, Sabtu (18/12/21).

Pak Hidayat juga menambahkan pria yang ada dalam video itu berinisial TR (20), warga Kecamatan Kendal sedangkan sang wanita berinisial NY (16).

Tag : #video viral    #bunuh diri    #tengah jalan   

Baca Juga