ilustrasi ujaran kebencian ( foto: lampungpost.id)

Tak Terima Dikatai, Pria ini Laporkan Anak Bupati Labuhanbatu

Sarah | Daerah | 12-01-2022

PARBOABOA, Labuhanbatu - Andi Syahputra Nasution laporkan anak Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) ke Polres Labuhanbatu.

Menurut informasi yang dihimpun, Andi melaporkan anak Bupati Labusel yang berinisial SL, karena merasa tersinggung telah dikatai bencong dan berutang. Tak hanya itu, SL juga mengatakan Andi seorang penjilat dan ingin tampil. Karena itu, rencananya Andi juga akan melaporkan SL ke Polda Sumut bersama penasihat hukumnya.

"Saya dan pengacara rencananya akan jumpa dengan penyidik Polda hari ini," kata Andi abu (12/1/2022).

Kedatangan Andi ke Polda Sumut, untuk menanyakan perkembangan atas laporan yang sebelumnya yang ia buat ke Polres Labuhanbatu. 

"Mempertanyakan pelimpahan laporan saya dari Polres," kata Andi.

Malasah ini bermula, saat anak Bupati Labusel berinisial SL mengunggah kalimat sindiran terhadap Andi Syahputra Nasution di Akun Facebook bernama Nia Lim.

Adapun kata-kata yang dibuat SL yakni, "Jangan main status, kalo gentleman bayarlah utangmuuu sama bapakku berapa puluh juta ehhh. Lakilaki suka lawani perempuan apa namanya ? bencong. Dulu sehingganya lagi menjilatnya wakakaka. putus rasaku uda syarafmu. Pengen panggung kan? pengen nampak hebat kan? nih kukasih panggung Andi Syahputra Nasution".

Berkaitan dengan kasus ini, Andi tidak menjelaskan mengapa SL sampai mengunggah kata-kata seperti itu. Ia tak menjelaskan lebih lanjut, apakah dirinya selama ini memang punya masalah atau tidak dengan SL.

Tag : #anak bupati labusel    #polres labuhanbatu    #polda sumut    #status facebook    #daerah   

Baca Juga