Ilustrasi (Foto: Edi Wahyono-detikcom)

Pria Marah-marah ke Petugas Pukesmas Gegara Ibunya Dibentak

Martha | Nasional | 22-12-2021

PARBOABOA, Palembang – Viral sebuah video di media sosial yang menujukkan seorang pria di Banyuasin, Sumatra Selatan. Pria itu marah-marah di puskesmas lantaran ibunya yang di bentak petugas saat meminta kuitansi pembayaran obat.

Didalam video yang berdurasi 42 detik itu hanya terdengar suara seorang pria yanng marah. Ia protes kepada petugas karena telah membentak ibunya, pada Rabu (22/12/21).

“Nah puskesmas ini pelayanannya kurang bagus. Orang tuaku di bentak-bentak dan aku tidah senang. Sedangkan aku tidak pernah membentak mamakku,” ucap pria itu sambil merekam video.

Masalah ini berawal pada saat pria tersebut pernah menjadi korban kecelakaan lalu-lintas yang terjadi pada Sabtu (18/12). Kemudian ia dibawa ke puskesmas yang berada di Kelurahan Rimba Asam, Kecamatan Betung, Sulsel. Namun saat pulang pria itu lupa meminta kuitansi pembayarannya.

Kemudian pada tanggal 22 hari ini ia kembali ke puskesmas tersebut untuk meminta kuitansinya. Namun sayang petugas yang ada disana tidak merespon permintaannya tersebut.

“Yok pulang Mak, aku dari tadi diam sambil dengerin kalian, aku cuma mau minta kuitansi aku bu, kuitansi Rp 350 ribu,” ujar sang pria.

Kepala puskesmas Betung, Lince, pihaknya akan mengecek kejadian di video tersebut.

Lurah setempat juga baru mengetahui kejedian itu. Ia berjanji akan menelusuri fakta tersebut.

Tag : #video viral    #marah    #banyuasin    #puskesmas betung    #   

Baca Juga