Pejalan Kaki Tanpa Identitas Tewas Terlindas Truk (iNewsSumut.id)

Pria Tanpa Identitas Terlindas Truk di Jalan Medan, Pematangsiantar

Sarah | Daerah | 25-03-2022

PARBOABOA, Pematangsiantar - Warga yang berada di Jalan Medan, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Pematangsiantar, Sumatera Utara (Sumut) dibuat heboh. Pasalnya, seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas terlindas truk.

Kepala Gakkum Satuan Lalu Lintas Polres Pematangsiantar, Iptu Jonni F Sinaga mengatakan, peristiwa mengenaskan itu terjadi hari ini, Jumat (25/3/2022) dini hari. Sadisnya, pengemudi sopir truk kabur usai menabrak korban.

Akibat kejadian tersebut, korban tewas di tempat dengan mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Petugas selanjutnya mengevakuasi jasad korban ke instalasi jenazah RSUD Djasamen Saragih, Pematangsiantar.

Jonni menerangkan, korban ditabrak saat berjalan kaki di lokasi kejadian. Namun, pengemudi truk diduga kurang berhati-hati sehingga tidak melihat ada pejalan kaki di depannya.

“Korban ditabrak truk yang datang dari arah Pematangsiantar menuju Medan saat berjalan kaki, namun pengemudi truk kabur usai kejadian, sehingga tidak diketahui identitas pengemudi dan kendaraannya” sebunya.

Jonni mengatakan, saat ini petugas masih melakukan pengejaran terhadap pengemudi truk tersebut.

Pesan dari kejadian ini, lebih berhati-hatilah dalam berkendara karena kita tidak tahu kapan musibah datang menimpa kita.

Tag : #tabrak lari    #pematangsiantar    #daerah    #kriminal    #truk    #berita sumut   

Baca Juga