Prilly Latuconsina (instagram: prillylatuconsina96)

Prilly Latuconsina Tak Sanggup Tahan Air Mata Saat Nonton Film 12 Cerita Glen Anggara

Wulan | Hiburan | 01-03-2022

PARBOABOA, Siantar -  Aktris cantik Prilly Latuconsina dipilih sebagai pemeran karakter Shena pada film 12 Cerita Glen Anggara.

Dalam Instagram pribadinya, Prilly mengunggah momen dirinya tengah menonton prewiew film 12 Cerita Glen Anggara tersebut.

Prilly mengatakan saat menonton preview film yang diperankannya itu, ia tak kuasa menahan tangis dan menyebabkan matanya bengkak.

“Hari ini Preview film 12 cerita Glen Anggara. AAAAAAAAAAA BENGKAK BANGET MATAAA! Padahal udah tau ceritanya tapi tetep nangis pas nonton!” tulis Prilly dalam keterangan unggahannya, Senin (1/3/2022).

Ia mengatakan sangat senang dan bangga bisa memerankan karakter shena di film ini. Prilly juga mengatakan karakter shena di film ini membawa banyak kekuatan dalam dirinya.

“Aku bangga bisa membawakan karakter Shena, karakter yang banyak memberikan aku pelajaran soal "kekuatan". Gak sabaaaaarrr bangeettt!” tulis Prilly.

Prilly mengucapkan banyak terima kasih ke beberapa orang di balik layar 12 Cerita Glen Anggara seperti produser Chand Parwez Servis, sutradara Fajar Bustomi, dan penulis Alim Sudio.

“Makasih ya pak @chandparwez pak @fajarbustomi dan ka @aphang_alimsudio sudah memberikan aku kepercayaan untuk merasakan karakter Shena,” tulis Prilly dalam unggahan Instagramnya.

Tag : #prilly latuconsina    #film 12 Cerita Glen Anggara    #selebritis    #Hiburan   

Baca Juga