Siapakah Rasyah Rasyid? Yuk Simak Profil Dan Biodatanya ( Dok:dailysia)

Siapakah Rasyah Rasyid? Yuk Simak Profil Dan Biodatanya

Huira | Biografi | 26-07-2022

PARBOABOA - Akhir-akhir ini nama Youtuber sekaligus gamer Rasyah Rasyid begitu menarik perhatian para pecinta game. Hal ini berkat kemampuannya sebagai pro player di usianya yang masih muda.

Gamer kelahiran tahun 2009 ini ahli dalam bermain game Free Fire. Kemampuannya inilah yang menjadi alasan mengapa diusianya yang masih 13 tahun, ia sudah menjadi bagian dari EVOS Immortal. EVOS Immortal sendiri merupakan tim baru bentukkan EVOS Espor yang disiapkan untuk berlaga di turnamen Free Fire League (FFML) Season IV.

Bagaimana? Tertarik untuk mengenalnya lebih lanjut? Yuk simak ulasan berikut.

Profil Rasyah Rasyid

YouTuber sekaligus gaming pro cilik ini, merupakan anak laki-laki yang berasal dari kota Makassar. Walaupun masih berusia 13 tahun, Youtuber gaming yang satu ini memiliki kemampuan yang setara atau bahkan melampaui Survivors dewasa. Hal inilah yang membuatnya dijuluki sebagai “Bocil Ajaib”.

Rasyah sendiri telah memperkuat EVOS Immortal sejak tahun 2021 lalu. Hampir setahun berada dalam tim ini, Rasyah telah berhasil membawa timnya menduduki posisi runner-up pada turnamen UPoint Esport Competitive Series Season 6.

Biodata Rasyah Rasyid

Nama Lengkap: Rasyah Rasyid

Nama Panggung: Rasyah Rasyid, EVOS Rasyah

Nama Panggilan: Rasyah

Tempat, Tanggal Lahir: Makassar, Sulawesi Selatan, 2 Agustus 2009

Kewarganegaraan: Indonesia

Agama: Islam

Profesi: Youtuber, Gamer, Atlet Esports

Hobi: Main Game

Instagram: @rasyahrasyid

TikTok: @evos.rasyah02

YouTube: Rasyah Rasyid Official

Perjalanan Karier Rasyah Rasyid

Sebelum menjadi atlet Esport, Rasyah memulai kariernya sebagai Youtuber sejak tahun 2017.

Saat itu  ia masih duduk di bangku kelas 2 SD, menggunakan nama Paw Ras dan mengunggah konten game Limbo.

Namanya mulai viral setelah mengunggah konten game Mobile Legend dan sejak saat itu, ia memutuskan untuk mengubah nama kanal YouTube pribadinya menjadi Rasyah Rasyid.

Pada tahun 2009, ia memutuskan untuk beralih ke game dari Mobile Legend ke Free Fire hingga akhirnya terkenal seperti sekarang. Kini, diketahui akun kanal YouTube pribadi miliknya telah memiliki lebih dari 6,5 juta subcriber.

Fakta Menarik Tentang Rasyah Rasyid

• Rasyah berbeda dengan pemain Free Fire lainnya. Jika pada umumnya pemain Free Fire menggunakan 2 atau 4 jari, ia mampu menggunakan 6 jari sekaligus. Hal ini ia dapatkan berkat kebiasaannya bermain game lewat tablet.

• Eits, walau sibuk dengan hobinya bermain game. Rasyah tetap tidak meninggalkan kewajibannya sebagai pelajar loh. Hal ini dapat dilihat dari peringkatnya yang masuk 10 besar.

• Dikabarkan pernah menjadi top global untuk hero Fanny.

• Senang memainkan beragam game popular, seperti Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile.

• Walau konten pada kanal YouTube pribadinya berfokus ke Free Fire, namun sesekali ia masih mengunggah konten game Mobile Legend.

• Karena skill-nya yang luar biasa, ia sempat dituduh menggunakan joki.

• Pernah tanding By1 melawan YouTuber gaming populer, seperti Jess No Limit hingga Letda Hyper.

Bagi kamu yang ingin mengikuti jejak prestasi Rasyah, kamu bisa memulainya dari sekarang. Karena tidak ada kata terlambat untuk belajar.

Tag : #rasyah rasyid    #EVOS Immortal    #biografi    #EVOS Espor    #Jess No Limit   

Baca Juga